Asa Alter Ego ke Valorant Master Berlin Digagalkan BREN Esports!

Fikri Fuaddy
23/08/2021 13:00 WIB
Asa Alter Ego ke Valorant Master Berlin Digagalkan BREN Esports!
Alter Ego Esports

Semangat IndoPride semakin semarak di hari-hari terakhir playoff Valorant SEA Challengers karena tersisanya Alter Ego (AE) sebagai harapan terakhir tim Indonesia merebut tiket ke Valorant Master Berlin. Seluruh dukungan ditujukan penikmat Valorant di Tanah Air kepada Berserx cs usai BOOM Esports lebih dulu dipastikan gagal setelah kalah dari Full Sense di lower bracket.

Dukungan terus bertambah saat BOOM Esports meminjamkan tempat untuk Alter Ego yang terkendala technical issue ketika berhadapan dengan tim asal Vietnam, Big Baam yang bersedia fair play dengan melakukan rematch. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Lmemore cs memberikan permainan terbaik mereka dan mengalahkan Big Baam dengan skor 2-0.

Hal itu seperti mengangkat kembali semangat para pemain Alter Ego untuk merebut ambisi mereka ke Valorant Master Berlin. Full Sense yang menjadi lawan AE di round selanjutnya juga berhasil ditumbangkan dengan cukup baik, skor 2-1 untuk kemenangan AE menuju final lower bracket dengan BREN Esports.

Namun, BREN yang juga enggan melepas harapan mereka ke Berlin bermain dengan sangat rapi dan tak memberikan kesempatan untuk skuad AE mengamankan poin kemenangan. Hingga, Alter Ego harus mengalah dengan skor 0-2 untuk BREN sekaligus mengagalkan langkah tim Indonesia ini menuju Valorant Masters pertamanya.

Pada partai final, BREN juga berhasil menundukan Paper Rex dengan skor 3-0. BREN keluar sebagai juara VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers dan membawa pulang hadiah sebesar USD 25,000 atau sekitar 360 Juta Rupiah. Mereka juga berhak mewakili regional SEA ke VCT 2021: Stage 3 Masters – Berlin bersama Paper Rex.