Playoffs VCT Masters Berlin 2021 Segera Dimulai, Ini Hasil Undiannya!

faizalkamill
16/09/2021 12:40 WIB
Playoffs VCT Masters Berlin 2021 Segera Dimulai, Ini Hasil Undiannya!
Vision Strikers di Masters Berlin 2021/VCT

Mendekati babak grup dari VCT Masters Berlin yang akan segera berakhir, Riot Games sudah mulai melakukan pengundian babak 8 besar. Sistem pengundian babak 8 besar yaitu dengan membagi tim menjadi 2 pool. Pool 1 untuk juara grup dan pool 2 untuk runner up.

Pool 1 akan diisi oleh Vision Strikers, Team Envy, 100 Thieves, dan G2 Esports. Sedang pool 2 akan diisi oleh runner up grup A (Acend/SuperMassive Blaze), Kru Esports, runner up grup C (Gambit Esports/Crazy Racoon), & Sentinels. Dari hasil pengundian secara acak yang telah dilakukan, berikut adalah hasilnya.

Yamisok Nobar

Di bracket pertama terdapat 100 Thieves yang akan berhadapan dengan runner up dari grup A. Selanjutnya, di bracket kedua terdapat 2 tim NA yaitu Team Envy dan Sentinels yang harus bertemu di awal bracket. Sementara bracket ketiga akan mempertemukan Vision Strikers dengan runner up grup C. Terakhir, G2 Esports akan dipertemukan dengan jawara dari Amerika Latin, Kru Esports.

Babak grup belum benar-benar selesai. Di hari ke-7 ini (16/09) terdapat 2 laga decider match di grup A & C antara Acend vs SuperMassive Blaze dan Gambit Esports vs Crazy Racoon. 4 tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan 2 slot yang tersisa.

Bracket babak 8 besar VCT Masters Berlin 2021/VCT

Babak 8 besar VCT Masters Berlin 2021 akan dimulai pada tanggal 17 September 2021 besok. Pertandingannya sendiri akan digelar dengan sistem best of 3 single elimination yang artinya tidak akan ada lower bracket bagi tim yang kalah. Siaran langsung berbahasa Indonesia dari babak 8 besar VCT Masters Berlin bisa kalian saksikan secara lengkap di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, puas dengan hasil undiannya?