Eksibisi PON Esports

Rekap VCT Masters Berlin Day-4, Perebutan Tiket Playoffs!

faizalkamill
14/09/2021 17:00 WIB
Rekap VCT Masters Berlin Day-4, Perebutan Tiket Playoffs!
Vision Strikers di Masters Berlin 2021/VCT

Babak grup dari VCT Masters Berlin kini semakin mendekati puncaknya. Dari 15 tim yang berkompetisi, 3 tim sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya yaitu playoffs. Bagi kalian yang melewatkan keseruan di hari keempat kemarin, berikut adalah rekap singkatnya.

Di hari keempat terdapat total 3 pertandingan yaitu pertandingan di grup A, B, dan D. Teruntuk saat ini, belum ada tim yang tereliminasi dari turnamen. Meski begitu, tim yang kalah kini sudah berada di elimination match untuk menentukan nasib akhir mereka.

Yamisok Nobar

Grup A

Di grup A menyajikan laga upper bracket final antara Vision Strikers (Korea) melawan tim Acend (EMEA). Tim Acend yang difavoritkan di series ini berhasil dikagetkan oleh performa Vision Strikers yang sedang on point. Acend harus mengakui keunggulan Vision Strikers setelah kalah 7-13 di Haven dan 9-13 di Icebox. Dengan ini maka Vision Strikers lolos ke babak playoffs juga mengunci spot di Valorant Champions sejak circuit point mereka berhasil menjadi yang tertinggi di region Korea. Acend sendiri akan menunggu di decider match. Mereka akan mengahadapi pemenang dari elimination match antara Paper Rex (SEA) dan SuperMassive Blaze (EMEA).

Grup B

Di grup B mempertemukan antara Team Envy (North America) melawan KRU Esports (LATAM). Meskipun hasil akhir menunjukan Team Envy menang dengan skor 2-0, KRU Esports berhasil memberikan perlawanan di map pertama dan bahkan sempat unggul beberapa ronde. Meski begitu, kegigihan dari Team Envy berhasil membalikan keadaan lewat permainan individu yang meledak-ledak. Team Envy menjadi wakil pertama grup B yang lolos ke babak selanjutnya.

Grup D

Memasuki akhir dari putaran pertama sistem round robin di grup D, Sentinels (North America) dipertemukan dengan tim F4Q dari Korea. Di laga pertama tim F4Q berhasil mengimbangi performa tim Sentinels. Meskipun pada akhirnya kalah, mereka berhasil memberikan perlawanan yang setimpal. Meski begitu, F4Q tidak berhasil menampilkan permainan yang serupa di map kedua setelah mereka dibombardir di map Breeze dengan skor akhir 13-4 bagi Sentinels. Dengan kemenangan ini Sentinels masih memuncaki grup D dengan raihan 2 poin.

Studio Masters Berlin 2021/VCT

Tadi adalah rekap dari hari keempat group stage VCT Masters Berlin 2021. Jangan lupa untuk menyaksikan hari kelima dari babak grup VCT Masters Berlin malam ini sebab akan ada laga eliminasi di grup C dan D. 2 tim akan pulang dan 2 tim lainnya akan bertahan. Siaran langsung berbahasa Indonesia bisa kalian saksikan di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?