Tumbangkan Fennel, BOOM Esports Jaga Asa di Valorant APAC LCQ

faizalkamill
12/10/2021 15:20 WIB
Tumbangkan Fennel, BOOM Esports Jaga Asa di Valorant APAC LCQ
BOOM Esports Valorant

Gelaran Valorant APAC Last Chance Qualifier resmi dimulai pada hari Senin (11/10) kemarin. Di APAC LCQ terdapat 10 tim Valorant dari region Asia Pasifik yang bertanding untuk memperebutkan 1 tiket terakhir ke gelaran Valorant esports terbesar di dunia yakni Valorant Champions.

Dari kesepuluh tim yang bertanding, BOOM Esports merupakan wakil Indonesia satu-satunya di ajang ini. BOOM Esports bersama Paper Rex dan Full Sense menjadi 3 pesaing dari Asia Tenggara yang lolos ke turnamen berkat Valorant Point yang diraih selama 2021. BOOM Esports yang melakukan perombakan roster besar-besaran diharapkan bisa menjadi salah satu pesaing untuk tiket terakhir ke Valorant Champions.

Valorant LCQ/Riot Games

Turnamen APAC LCQ dibuka dengan laga antara BOOM Esports yang menghadapi tim Fennel dari Jepang. Frostmind yang masuk menggantikan NcSlasher berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa kemenangan pertama bagi BOOM Esports. Dalam seri best of three tersebut BOOM berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas.

BOOM Esports Valorant

Roster 7 pemain yang diusung oleh BOOM nampaknya menghasilkan hasil yang positif. BOOM Esports memboyong Frostmind sebagai starter serta BerserX & TehBotol sebagai cadangan. Hasilnya adalah BOOM Esports berhasil menemukan strategi terbaik untuk memaksimalkan performa para roster yang ada.

Laga selanjutnya yang harus ditempuh oleh BOOM Esports di APAC LCQ adalah menghadapi perwakilan Korea Selatan Nuturn Gaming. Nuturn Gaming tidak terbantahkan sebagai salah satu tim Valorant terbaik di Korea setelah Vision Strikers. Laga antara BOOM Esports menghadapi Nuturn Gaming akan digelar sore ini. Siaran langsung dari APAC LCQ bisa kalian saksikan di kanal YouTube dari Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mampukah BOOM melanjutkan tren positif mereka?