Yamaha Desember

3 Tim yang Telah Tereliminasi dari Valorant Champions 2021!

faizalkamill
06/12/2021 14:22 WIB
3 Tim yang Telah Tereliminasi dari Valorant Champions 2021!
Valorant Champions Berlin/VCT 2021

Babak grup dari VCT Valorant Champions 2021 sudah mendekati tahap akhirnya. Kini pada tahap eliminasi, 3 tim sudah tersingkir dari turnamen paling bergengsi dari Valorant esports. Tim-tim tersebut antara lain Crazy Racoon (Jepang), FURIA (Brazil), dan FULL SENSE (SEA).

Crazy Racoon merupakan tim pertama yang tereliminasi dari turnamen ini. Performa yang tidak begitu impresif membuat mereka menjadi mangsa manis bagi lawan-lawannya. Sebelumnya Crazy Racoon dikalahkan oleh Team Vikings pada ronde awal group stage. Mereka kemudian dikirim pulang oleh Team Secret ketika bertemu di elimination match grup C.

Article Banner IESF

Tim kedua yang harus pulang lebih awal adalah FURIA. Meskipun mereka berhasil memberikan perlawanan cukup kuat terhadap Sentinels, FURIA harus pulang setelah kalah di elimination match menghadapi perwakilan dari Amerika Latin, KRU Esports. Dengan ini maka FURIA menjadi tim pertama dari Brazil yang harus undur diri.

Tim terakhir yang tereliminasi sejauh ini adalah FULL SENSE dari grup D. Terjebak di grup neraka, FULL SENSE harus menerima takdir bahwa mereka harus menghadapi tim-tim besar seperti Vision Strikers dan Cloud9 Blue di babak grup. Di elimination match menghadapi C9 Blue tim FULL SENSE berhasil memberikan perlawanan meski pada akhirnya harus kalah dengan skor 2-0.

Tadi adalah 3 tim yang sudah tereliminasi dari turnamen Valorant Champions 2021. Nantinya akan ada 5 tim lainnya yang akan tereliminasi di babak grup sebelumnya melaju ke babak selanjutnya yakni playoffs. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?