Laga Sengit & Dominasi Liquid di Day 2 Valorant Champions 2021

faizalkamill
03/12/2021 16:40 WIB
Laga Sengit & Dominasi Liquid di Day 2 Valorant Champions 2021
VCT 2021

Hari kedua dari babak grup Valorant Champions 2021 baru saja selesai. Pada pertandingan dini hari tadi tersaji seri-seri tersengit yang bisa kita saksikan sejauh ini. Terdapat total 3 laga dengan hasil akhir yang cukup mengejutkan. Jika kalian tidak sempat menyaksikan keseruan pertandingan di hari kemarin, berikut adalah rekap singkatnya.

Hari kedua Valorant Champions 2021 dimulai dengan laga di grup C antara Gambit Esports menghadapi Team Secret. Dalam seri best of five tersebut publik berhasil dikejutkan oleh performa Team Secret yang melebihi ekspektasi. Tim asal Filipina tersebut berhasil mengalahkan sang juara Masters Berlin di map pertama yang mereka mainkan.

Yamisok Nobar

Meski begitu, Gambit Esports berhasil bangkit di map selanjutnya dan melibas Team Secret dengan skor 13-0. Di akhir seri ini Gambit berhasil keluar sebagai juara setelah menang di map ketiga. Gambit akan masuk ke winner’s match menghadapi Team Vikings sedangkan Secret akan bertemu dengan Crazy Racoon di elimination match.

Laga kedua kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara FURIA menghadapi Sentinels. Dalam seri best of three tersebut Sentinels berhasil keluar menjadi pemenang setelah melewati laga yang cukup sengit. Tim FURIA dari Brazil berhasil mencuri 1 poin di map kedua dan hampir saja mengalahkan Sentinels di akhir map ketiga.

Match pamungkas dari group stage hari kedua terjadi antara Team Liquid menghadapi KRU Esports. Laga tersebut memang tidak sesengit laga sebelumnya namun tetap menawarkan permainan yang menarik untuk disaksikan. Scream dan kawan-kawan berhasil menang atas KRU Esports dengan skor meyakinkan 2-0. Dengan kemenangan ini maka Team Liquid akan berhadapan dengan Sentinels di winner’s match sedangkan KRU Esports akan bertanding dengan FURIA di elimination match.

Hari ketiga dari babak grup Valorant Champions 2021 akan berlanjut malam ini dan pastinya menyajikan laga-laga seru di grup A. Siapakah yang akan menjadi pemenang di grup A? Saksikan keseruannya di siaran langsung malam ini.