Sambut Akhir Tahun, AORUS Gelar Valorant Open Tournament!

Michael
08/12/2021 10:15 WIB
Sambut Akhir Tahun, AORUS Gelar Valorant Open Tournament!
AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT

AORUS kembali mengadakan sebuah turnamen menarik untuk para pemain First Person Shooter di Indonesia lewat AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT yang diselenggarakan pada 14 hingga 19 Desember 2021. Kehadiran turnamen ini jelas sangat dinanti oleh para peminat game FPS terutama Valorant yang berada di Indonesia. Pendafataran mulai dibuka pada 7 hingga 12 Desember 2021 dan tidak dikenakan biaya apapun.

AORUS menargetkan 128 tim akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000 yang akan dibagi menjadi juara pertama, juara kedua, juara ketiga, serta pemain terbaik. Nantinya, pertandingan final AORUS Valorant Open Tournament akan disiarkan pada akun Youtube GIGABYTE.

Selain turnamen, AORUS mengadakan perlombaan kampanye media sosial yang terbuka untuk seluruh peserta turnamen maupun tidak. Kampanye Media Sosial ini dimulai pada 4 Desember hingga 31 Desember 2021. Peserta harus menyertakan tagar #TeamAceAORUS dan #AORUSID ke dalam unggahannya. AORUS akan menetapkan tiga pemenang yang dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak.

Demi meningkatkan pengalaman bermain game yang spektakuler, AORUS juga menghadirkan promo menarik melalui paket bundle PC dan para gamer memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 buah Vision Drive sebesar 1 TB.  Pilihan paket bundle PC yang tersedia adalah AORUS Dream Machine PC, AORUS Elite PC, AORUS PC, Gigabyte Vision PC, Gigabyte PC. Paket promo bundle sudah tersedia dan dapat dibeli di offline store dan online store AORUS.

AORUS merupakan perusahaan komputer yang berdiri pada tahun 2014 dan berbasis di Taipei, Taiwan. AORUS terkemuka di dunia dalam motherboard, kartu grafis, perangkat keras dan sistem gaming dengan performa yang tinggi. AORUS memiliki keinginan kuat untuk menggandeng para gamer agar dapat menentang batas tanpa rasa takut dan memenangkan kemenangan tertinggi.