Inilah 3 Tim Undangan di VCT Challengers Indonesia Stage 1

faizalkamill
19/01/2022 11:50 WIB
Inilah 3 Tim Undangan di VCT Challengers Indonesia Stage 1
VCT 2022

Rangkaian turnamen Valorant Esports terbesar di dunia, Valorant Champions Tour 2022, akan segera dimulai. Turnamen pertama yang akan diadakan dari rangkaian panjang ini adalah Valorant Challengers. Indonesia sendiri mengadakan Challengers regional yang mempertarungkan tim-tim Valorant terbaik tanah air. Dari total 16 tim yang akan berpartisipasi di main event, sudah ada 3 tim yang lolos tanpa perlu babak kualifikasi. Siapakah mereka?

BOOM Esports, ONIC G, dan Alter Ego merupakan 3 tim undangan yang langsung lolos ke main event VCT Challengers Indonesia stage 1. Alasan mengapa mereka mendapatkan undangan langsung adalah karena kesuksesannya di VCT 2021. Ketiga tim ini masing-masing berhasil memenangkan setidaknya 1 turnamen Challengers di sepanjang 2021. Ketiga tim ini juga dipilih karena kontribusi baik mereka di Valorant Esports internasional.

Valorant OneUp

Memasuki tahun 2022, hampir seluruh tim Valorant tanah air melakukan perombakan roster besar-besaran. BOOM Esports mendatangkan BerserX, TehBotol, dan Frostmind untuk menambah kekuatan mereka. Alter Ego sendiri melakukan rebuild setelah roster-rosternya memutuskan untuk hengkang. Kini Alter Ego diisi oleh naTz, Moji, Kush, huliolio, deLb, dan adrnking. Skuad terakhir yaitu ONIC G juga melakukan beberapa upgrade dengan mendatangkan NcSlasher dan Maysie (Lmemore).

Turnamen Valorant Challengers Indonesia stage 1 sendiri baru akan dimulai pada 20 Januari 2022 mendatang diawali dengan tahap kualifikasi. Babak 16 besar akan digelar pada 11 Februari dan grand final di 27 Februari 2022. Tiga tim terbaik di Challengers Indonesia stage 1 akan melaju ke babak selanjutnya yaitu Challengers APAC Playoffs. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapakah yang akan menjadi juara di Challengers Indonesia dan bertanding ke tahap selanjutnya?