Hasil Manis Warnai Debut Roster Anyar Valorant 100Thieves

Dandesignlab
24/02/2022 15:26 WIB
Hasil Manis Warnai Debut Roster Anyar Valorant 100Thieves
100Thieves

100Thieves Valorant nampaknya cukup frustasi atas kekalahan telak yang memalukan dengan skor 13:0 ketika berhadapan dengan The Guard pada pertandingan VCT NA kemarin. Melihat performa yang tidak cukup baik, organisasi akhirnya merombak roster mereka dan meraih kemenangan manis di hari pertama mereka saat kompetisi Knights Monthly Gauntlet melawan EX-L. 

Roster terbarunya merupakan pemain pinjaman yaitu Sean "Bang" Bezerra dan Noah "jcStani" Smith yang melancarkan debutnya di turnamen Knights selama bulan Februari. Sebelumnya 100T telah berhasil melawan MELIOREM dan GunsForHire dibabak kualifikasi best-of-one hingga akhirnya bertengger dibabak playoffs dengan pertandingan pembuka melawan EX-Limit.

Pertandingan yang cukup intens pada babak poin pertama terjadi di peta Haven dengan kemenangan berturut 100T selama 9 kali dan dipimpin oleh dominasi 20-kill dari Asuna yang menggunakan Jett. Disisi lain, Ethan juga berhasil menyumbang 18-kill dan 9 assist yang membuat permainan menjadi lebih apik. Namun nampaknya Bang dan jcStani hampir tidak menonjol ketika Ethan dan Asuna beraksi.

Selanjutnya 100T hampir mengalahkan EX-Limit dengan poin sempurna kembali. Namun ternyata 100T hanya mampu mempertahankan kemenangan berturutnya hingga poin 11:1 di Split dan puas dengan skor kemenangan akhir 13:5.

Hasil ini tentunya merupakan sebuah comeback setelah beberapa hari ia tumbang oleh The Guard dengan sko 13-0 di tur VCT NA Challengers 1 yang berlangsung dipeta Ascent.

Setelah pertandingan tersebut, pendiri 100T Nadeshot mengatakan bahwa hasilnya "tidak layak diterima" dan hanya sehari kemudian, organisasi mengumumkan bahwa mereka telah melepas EC1s & BabyJ. Kedua pemain telah menandatangani kontrak dengan 100Thieves kurang dari 40 hari sebelumnya. Hanya dua minggu berlaga di VCT NA, 100T merombak roster dengan menandatangani Bang dan jcStani sebagai pemain pinjaman dari TSM dan Pioneers.

Tentunya dengan kemenangan sempurna yang berhasil diperoleh oleh 100T pada laga ini menjadi langkah awal untuk maju bersama roster baru mereka untuk bersaing diacara Knights Monthly Gauntlet yang selanjutnya ia akan melawan Luminosity Gaming pada Minggu 27 Februari 2022 mendatang.