ONIC G Ungguli Ethereal di VCT 2022 Indonesia Challengers

Dandesignlab
23/02/2022 19:59 WIB
ONIC G Ungguli Ethereal di VCT 2022 Indonesia Challengers
Twitter

Acara utama VCT Indonesia 2022 tahap 1 telah berjalan hari ini. Kemenangan ONIC G atas Ethereal menjadi pembuka pertandingan dengan skor telak 2-0.

Ethereal sebagai tim yang telah berhasil lolos ke babak playoffs melalui kualifikasi terbuka nampaknya tidak berkutik melawan sang juara SEA dengan rentang poin yang sangat jauh sepanjang pertandingan. Sementara ONIC selalu berhasil menyerang dan bertahan tanpa membutuhkan banyak kerja keras. 

Sebelumnya kita telah mengetahui performa sang raja langit di kompetitif Valorant Indonesia yang telah bermain apik sepanjang acara yang diikuti. Permainan yang stabil dan konsisten melalui chemistry antar pemain nampaknya telah menjadi kunci untuk membuahkan kemenangan yang berharga bagi tim. Tidak hanya mendominasi diwilayah Indonesia, tetapi ONIC telah mampu bersaing dengan tim besar asia lainnya yang berpartisipasi dan terus berjuang untuk membuktikkan kemampuan timnya untuk bersaing pada kompetisi lingkup dunia.

Pada pertandingan babak pertama, ONIC G berhasil mengungguli Ethereal dengan skor 8:4 dan terus mendominasi hingga permainan berakhir di skor 13:4 di peta Ascent. Walaupun Ethereal memiliki kesempatan membalikkan keadaan pada babak kedua, tapi sayangnya hal tersebut masih terlihat mustahil untuk mereka memenangkan pertandingannya melawan ONIC G. Babak kedua pun berakhir di skor 13:2 dengan ONIC G yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.

Adapun ONIC G "Monyet" yang berhasil meraih gelar MVP menggunakan Jett sebagai Duelistnya untuk mendominasi peta disepanjang babak. Namun, tidak hanya 'Monyet' yang bermain cukup baik, ONIC G 'LMEMORE' juga sangat penting didalam permainan karena dapat mendukung formasi tim menjadi sempurna.

Dengan performa apik ONIC G sebagai tim undangan yang berpartisipasi di tur VCT Indonesia 2022, telah menjadi awal yang baik untuk terus mendobrak hingga lolos ke babak final dan membawa trofi kemenangan. Saat ini ONIC G tengah berada dipuncak klasemen grup B dan akan bertanding kembali dengan BOOM Esports dibabak semifinal upper bracket. 

Mari dukung terus tim favorit kalian di laga Valorant Champions Tour 2022 dan jangan lupa saksikan tayangan livestreamnya di kanal youtube resmi Valorant Esports Indonesia.