Laga-Laga Panas di Hari Pertama VCT Challengers Indonesia 2022!

faizalkamill
24/02/2022 10:40 WIB
Laga-Laga Panas di Hari Pertama VCT Challengers Indonesia 2022!
Valorant Challengers Indonesia

Babak 8 besar dari VCT Challengers Indonesia stage 1 2022 baru saja dimulai. Di hari pertama dari babak playoff ini kita sudah disuguhkan dengan beberapa laga menarik yang wajib untuk diulas. Bagi kamu yang melewatkan keseruan dari playoff VCT Challengers Indonesia hari pertama, berikut adalah rekap singkatnya.

Laga di quarterfinal dibuka oleh pertandingan antara ONIC G dan Ethereal. Terkenal sama-sama bermain dengan strategi 'terabas gaming', peran duelist menjadi sangat krusial bagi kedua tim ini. Disinilah Cahya “Monyet” Nugraha muncul sebagai pembeda. Monyet dengan Agent Jettnya berhasil menorehkan total 41 kill di dua map yang dimainkan dengan rata-rata 20,5 kill per pertandingan. Permainan agresif yang presisi dipadukan dengan cerdasnya penggunaan utility oleh seluruh rekan tim membuat ONIC menang dengan skor dominan 2-0.

 

Laga kedua kemudian dilanjutkan antara BOOM Esports menghadapi Dewa United Esports. Di laga tersebut bisa terlihat jelas superioritas BOOM atas tim Dewa United mulai dari strategi bermain hingga skill masing-masing individu. Tim Dewa United pun mencoba membalikan keadaan setelah mereka kalah cukup telak di map pertama namun usaha mereka harus pupus setelah BOOM berhasil menutup game kedua dengan skor 13-9.

Alter Ego vs Bigetron Arctic menjadi laga terakhir di hari pertama kemarin. Memiliki materi pemain yang cukup berimbang di atas kertas, Alter Ego berhasil mendulang poin pertama dalam series tersebut setelah menang di map Fracture dengan skor 13-5. Alter Ego pada akhirnya berhasil memenangkan series dengan skor 2-1. Meski begitu, Bigetron Arctic berhasil memberikan perlawanan ketika mereka menang di map kedua di Haven.

Valorant Esports Indonesia

Dengan hasil ini maka Ethereal, Dewa United Esports, dan Bigetron Arctic akan turun ke lower bracket untuk menjalani laga eliminasi, sedangkan 3 pemenang sebelumnya akan melaju ke babak selanjutnya yaitu semifinal. Babak 8 besar sebenarnya masih belum berakhir. Masih terdapat laga antara tim BOY WITH LOVE menghadapi BEAST yang akan diadakan pada siang ini (24/02). Satu dari mereka akan masuk ke babak semifinal sedangkan tim lainnya akan turun ke babak eliminasi di lower bracket.

Babak playoff dari VCT Challengers Indonesia stage 1 2022 bisa kalian saksikan secara langsung lewat kanal YouTube dan Twitch dari Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?