Ganti IGL, TSM Valorant Juarai Knights Gauntlet Finals!

faizalkamill
26/02/2022 16:00 WIB
Ganti IGL, TSM Valorant Juarai Knights Gauntlet Finals!
TSM

Setelah sebelumnya tampil kurang memuaskan di VCT North America, TSM yang berfokus pada pengembangan sinergi dan taktis berhasil menjuarai turnamen Knights Gauntlet Finals 2022. TSM berhasil mengalahkan skuad baru 100 Thieves di babak grand final dengan skor tipis 2-1.

Meskipun kedua tim bertemu di turnamen bertingkat C-tier, keduanya berhasil menawarkan pertandingan tingkat tinggi. Laga bahkan melaju hingga babak over time di map 1 & 2. Matthew “Wardell” Yu keluar menjadi MVP dari series ini setelah mendapatkan total 73 kill di sepanjang 3 map yang dimainkan.

Keputusan TSM untuk mendapuk Yassine “Subroza” Taoufik sebagai in-game leader(IGL) ternyata merupakan keputusan yang tepat. Penggunaan strategi dan pengambilan keputusan di masa krusial yang baik berhasil membawa TSM tumbuh menjadi tim yang lebih baik di tangannya.

Dengan kemenangan ini TSM dihadiahi uang tunai sebesar 3.500 USD. Tidak besar memang untuk organisasi sebesar TSM namun hasil ini berhasil memperlihatkan kemauan para roster untuk menjadi lebih baik dan diharapkan menjadi momentum bagi TSM untuk bangkit.

Misi utama dari TSM sendiri adalah untuk menembus main event VCT Challengers NA stage 2 setelah di stage 1 mereka tidak berhasil lolos dari qualifier. Mampukah skuad TSM Valorant bangkit dan lolos ke VCT NA stage 2? Kita tunggu saja ya Sobat Esports