X10 CRIT Ungkap Roster Valorant Terbaru!

Dandesignlab
01/02/2022 12:51 WIB
X10 CRIT Ungkap Roster Valorant Terbaru!
X10 CRIT

X10 CRIT telah mengumpulkan formasi lengkap Thailand terbarunya untuk bersaing di VALORANT Champions Tour tahun ini. Tim VCT SEA sekarang akan terdiri dari garnetS, Flukky, SeveN89, xcool, dan NotXD yang merupakan pemain berbakat asal Thailand yang sedang naik daun saat ini.

Organisasi X10 CRIT telah berjalan tanpa roster sejak 4 Januari ketika berpisah dengan empat pemain. X10 mengalami penurunan sejak Desember ketika bintangnya Patiphan Chaiwong pergi untuk kembali ke panggung kompetitif Overwatch.

Tanda tanya besar seputar roster baru ini adalah apakah mereka dapat meniru atau mendapatkan hasil yang lebih baik daripada roster X10 sebelumnya. Dipimpin oleh bakat Patiphan, skuad Thailand berhasil lolos ke dua kompetisi internasional pada tahun 2021—VCT Masters Two Reykjavík dan VALORANT Champions yang bergengsi di mana mereka mengalahkan Envy di babak penyisihan grup dan mengambil satu peta dari Gambit di perempat final.

“Kami percaya dalam memelihara darah muda dan memberi mereka kesempatan untuk bersaing di level tertinggi,” kata X10 dalam pengumuman resminya. mantan rosternya juga penuh dengan anak muda, jadi hal ini jelas merupakan cara dari organisasi tim untuk beroperasi di gim multiplayer FPS Riot Games.

GarnetS, Flukky, SeveN89, xcool, dan NotXD akan debut di bawah spanduk X10 CRIT di VCT Thailand Stage One Challengers, yang akan berlangsung dari 10 hingga 27 Februari dan memberikan tiga slot kepada APAC Challengers pada bulan Maret. Akan ada 16 tim yang hadir dan X10 akan tiba sebagai salah satu favorit mengingat pencapaian daftar sebelumnya.

Apakah dengan pelepasan 4 pemain pekan lalu dan mengumpulkan kembali roster baru untuk X10 dapat membuahkan kemenangan pada kompetisi VCT mendatang? Mari kita terus nantikan info selanjutnya!