Sempat Tertunda, VCT EMEA Kembali Gelar Matchnya Pekan Ini

Dandesignlab
06/03/2022 13:06 WIB
Sempat Tertunda, VCT EMEA Kembali Gelar Matchnya Pekan Ini
Riot Games

Sempat mengalami penundaan sejak pekan ketiga sejak 24 Februari lalu akibat krisis Rusia-Ukraina yang memaksa Riot menghentikan sementara pertandingan, kini tur kejuaraan Valorant EMEA telah dimulai kembali pada hari Sabtu, 5 Maret kemarin dengan menampilkan pertandingan antara SuperMassive Blaze melawan BBL dan G2  vs Acend.

Kompetisi pekan keempat yang berlangsung hari ini, juga akan menayangkan persaingan antara Team Liquid dengan LDN UTD. Kalian bisa menyaksikan pertandingan tersebut pada pukul 11 malam nanti. 

Setelah kompetisi akhir pekan ini Riot Games askan menyiapkan siaran ganda sehingga pertandingan yang sempat tertunda sebelumnya dapat dimainkan secara bersamaan pada minggu selanjutnya. Penyelenggara turnamen juga nampaknya sedang mengerjakan penjadwalan ulang pertandingan yang sempat tertunda dari pekan keempat.

“Kami menyadari bahwa beberapa tim menghadapi ketidakpastian mengenai apakah mereka dapat terus bersaing di VCT EMEA dengan daftar awal mereka saat ini,” Ungkap Riot dalam pernyataan resmi. 

“Tim Operasi Kompetitif kami menjalin komunikasi yang erat dengan tim-tim ini, dan sedang menjajaki kemungkinan penyesuaian terhadap peraturan liga yang akan membantu mereka menjalani melalui minggu-minggu mendatang.”

Riot menekankan bahwa perubahan lebih lanjut berpotensi diperlukan jika situasi berubah dan akan segera merilis informasi terbarunya. Untuk saat ini, Watch Party pekan keempat sementara dihentikan untuk memastikan para pemain dalam kondisi aman.

“Pikiran kami bersama tim kami, para pemain, dan penggemar kami di seluruh dunia selama masa-masa sulit ini,”

SuperMassive Blaze dan BBL telah membuka VCT EMEA pekan keempat dengan skor 0-2 yang dimenangkan oleh BBL kemarin. Sementara G2 masih belum mampu untuk melawan tim raksasa terbaik Acend dengan kedudukan 1-2. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?