AE Celeste Melaju ke Grand Final Game Changers APAC 2022

Dandesignlab
06/03/2022 10:17 WIB
AE Celeste Melaju ke Grand Final Game Changers APAC 2022
Instagram

Alter Ego Celestè telah menunjukkan performa sempurnanya pada tur kejuaraan Valorant Game Changers wilayah Asia Pasifik sebagai juara bertahan dan melaju ke Grand Final berkat kemenangannya melawan X10 Female di Final Upper Bracket.

Dominasi sempurna yang dihadirkan oleh Celestè dipertandingan ini nampaknya tidak begitu membutuhkan kerja keras untuk meraih poin juara. Pasalnya, mereka bersaing dengan rentang poin yang cukup jauh dari awal hingga akhir permainan. 

Fracture sebagai peta yang ditentukan oleh X10 Female nampaknya tidak menimbulkan hasil baik bagi organisasi diputaran pertama. Alih-alih menjadi peta andalan, X10 Female harus memikul beban berat atas Celestè yang berhasil mengambil alih permainan dibabak poin pertama dengan skor 10:2. Meskipun X10 Female telah berhasil mendapatkan alurnya kembali pada Second Half untuk meningkatkan poinnya menjadi 10:5 dan terus melaju hingga 12:8, Tetapi Celestè masih terlalu kuat untuk ditaklukkan dan akhirnya berhasil mengamankan poin kedudukan menjadi 1-0.

Seusai pertandingan yang cukup sengit dibabak pertama, Bind dipilih oleh AE Celestè sebagai peta medan perang diputaran kedua. Berbeda dengan babak pertama, X10 tampak menurun dan tidak mampu menumbangkan Celestè untuk mengimbangkan poin kedudukan. Rentang skor yang cukup jauh 13:5 pun alhasil menjadi penutup bagi Celestè dan menjadi kandidat Grand Final di APAC Game Changers.

Kehadiran sang manajer Alter Ego Celestè, Nabbsky, juga nampaknya menjadi faktor kemenangan pada persaingannya melawan X10 Female hari ini. Dengan latarbelakangnya sebagai pemain professional CS:GO, Nabbsky layak untuk meraih gelar MVP dengan performanya yang apik. 

Dengan pencapaian Celestè di Game Changers APAC yang telah menumbangkan FUMA Ladies, Team SMG, dan X10 Female, akankah Celestè mampu untuk meraih gelar juara dan menjadi ratu SEA ? Mari kita terus saksikan pertandingan selanjutnya di kanal YouTube resmi Valorant Esports Indonesia