Sleepy Jalankan Debut Caster Perdananya di VCT Game Changers APAC 2022!

Dandesignlab
05/03/2022 13:08 WIB
Sleepy Jalankan Debut Caster Perdananya di VCT Game Changers APAC 2022!
Twitter

 Seusai perpisahannya dengan Alter Ego sebagai Coach Valorant di Januari 2022 lalu, Andi Andana 'Sleepy' Bangsawan, telah menjalankan debutnya sebagai English Commentators diacara Valorant Champions Tour: Game Changers APAC yang saat ini sedang berlangsung.

Sebelumnya, Sleepy mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Caster atau Analyst dipanggung kompetitif Valorant luar negeri selepas kepergiannya dari Alter Ego Esports. Dan sekarang ia telah berhasil mewujudkan keinginannya dan menjalankan debut pertamanya di APAC. Mantan Coach Alter Ego tersebut mengonfirmasi bahwa ini adalah kali pertamanya menjabat sebagai EN Caster ditur resmi Valorant.

Acara Valorant Champions Tour: Game Changers APAC adalah sebuah tur resmi yang diselenggarakan oleh Riot Games dan organisasi penyelenggara berbasis Singapore yang meliputi jajaran tim wanita besar untuk bersaing dikawasan Asia Pasifik. Beberapa tim yang berpartisipasi saat ini adalah X10 Female, Alter Ego Celeste, Team SMG, dan FUMA Ladies. 

Dengan debut pertamanya Sleepy menjabat Caster di Game Changers APAC, akankah ini menjadi batu pijak bagi Sleepy mewujudkan impiannya untuk melangkah ke Valorant Masters sebagai Caster professional? Mari kita tunggu kabar selanjutnya ya sobat esport!