Semua Yang Perlu Kamu Ketahui Di Valorant Episode 4 Act 2!

Dandesignlab
01/03/2022 17:31 WIB
Semua Yang Perlu Kamu Ketahui Di Valorant Episode 4 Act 2!
Riot Games

Para penikmat Valorant diseluruh dunia kini sangat tidak sabar untuk menantikan pembaruan musim yang menghadirkan sejumlah konten anyar kedalam permainan. Peluncuran besar aksi kedua ini akan segera hadir dalam waktu dekat lengkap dengan Battle Pass dan Skinline terbarunya.

Kedatangan musim baru di Valorant nampaknya akan menandai beberapa perubahan signifikan yang dialami oleh para pemain. Pasalnya, pengembang telah mengungkap beberapa detil pada patch notes yang akan diluncurkan dalam pembaruan yang akan datang. Salah satu yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah Rework Yoru, Battlepass, serta bundle skin senjata eksklusif yang dihadirkan oleh Riot. Oleh karena itu, pemain tidak sabar untuk mengetahui jadwal rilis untuk aksi kedua di episode 4 Valorant.

Jadwal Perilisan

Waktu rilis untuk patch notes adalah sebagai berikut:

  • 6:00 am PDT
  • 9:00 am ET
  • 2:00 pm BST
  • 7:00 pm IST
  • 10:00 pm JST

Pembaruan nampaknya akan memengaruhi performa dalam permainan pada waktu sebagai berikut:

  • 2.00 PM PDT
  • 5.00 PM ET
  • 10.00 PM BST
  • 2.30 AM IST (next day)
  • 7.00 AM JST (next day)

Seiring dengan pembaruan yang masuk dalam permainan pada waktu yang telah ditentukan, Server akan mati sebelum pembaruan resminya hadir. Bahkan mode kompetitif juga akan nonaktif selama beberapa jam sebelum aksi kedua dimulai.

Konten Baru di Valorant Episode 4 Act 2

Rework Yoru

Meskipun sebelumnya sempat terjadi penundaan pada aksi pertama, Pengerjaan ulang agen Yoru diepisode ini dipastikan rilis setelah proses pengerjaan yang dilakukan beberapa waktu sebelum pembaruan. 

Penyesuaian Icebox

Selain rework agen Yoru yang menjadi momok pada pembaruan kali ini, Modifikasi Icebox yang keren secara total juga menjadi hal menarik untuk ditunggu di aksi kedua.

Gaia's Vengeance - Manfaatkan Murka Alam

Skinline Valorant terbaru yang dirilis pada Gaia's Vengeance akan mencakup desain senjata yang dibentuk dari kayu ajaib yang tumbuh sebelum pemerintahan manusia. Memiliki kekuatan untuk menciptakan atau mengambil sebuah kehidupan. Dengan rupa akar yang bengkok dan memanfaatkan kristal dari tanah akan melindungi hutan dari segala serangan yang membahayakan. Skinline ini dikabarkan akan menelan sejumlah biaya 7.100 VP untuk seluruh isi bundle.

Battlepass

Battlepass aksi kedua akan mengonsumsi biaya 1.000 VP untuk menyelesaikan seluruh misi dan mendapatkan konten penuh, sementara sorotan gratis yang terbuka bagi pemain akan meliputi Striker Classic, Tactibear's Balalaika Spray, Crying Mance Spray, Slipper Gun Buddy, dan kartu pemain #SAVEWIDEJOY.

Riot Games telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis aksi kedua Valorant di episode 4 akan dijadwalkan pada hari ini, 1 Maret 2022. Seperti biasanya, server Amerika Utara diharapkan mendapat perbaruan lebih awal dan akan diikuti oleh Eropa. Sedangkan perilisannya akan dimulai setelah pukul 6 pagi PDT pada 1 Maret, dan 2 Maret diwilayah UE.

Bagaimana menurutmu sobat esports? Apakah musim ini cukup menarik untuk dinantikan? komen dibawah ya sobat!