Lepas Tiga Pemain, RRQ Angkat Coach Baru untuk Tim Valorant Filipina

Dandesignlab
02/03/2022 13:44 WIB
Lepas Tiga Pemain, RRQ Angkat Coach Baru untuk Tim Valorant Filipina
Twitter

Tim esports Indonesia yang berjuluk "Raja dari segala Raja" telah mengumumkan perpisahannya dengan ketiga pemain dari roster Valorant Filipina mereka pada Selasa malam melalui akun twitter resminya. 

RRQ sebelumnya telah meresmikan jajaran lineup Valorant mereka pada awal 2022 dengan pemain yang secara mayoritas berasal dari Filipina. Enam pemain tersebut bergabung kedalam organisasi seiring pindahnya RRQ dari kancah Valorant Indonesia. 

Meskipun ketiganya belum menampilkan debut terbaiknya diacara tur kejuaraan Valorant 2022, alasan organisasi melepas ketiga roster Valorant Filipina ini belum diketahui secara jelas. Tentunya dengan kepergian tiga roster RRQ Valorant ini telah tersisa tiga pemain aktif yaitu Francis "Rabbet" Danison, Kelly "kellyS" Sedillo, dan Vince "Flash" Medado. 

Beberapa waktu seusai pengumuman perpisahan oleh tiga pemainnya, RRQ juga meresmikan Coach baru untuk divisi Valorant nya dengan menghadirkan RRQ Vyminal untuk melengkapi roster mereka. Seperti yang diungkapkan oleh organisasi, Coach barunya berlatarbelakang sebagai Caster dan Analyst yang cukup familiar dipanggung kompetitif Valorant Filipina.

Bagaimanapun, RRQ masih perlu mendapatkan dua pemain lagi untuk dapat bermain diacara tur Valorant resmi, dan kita masih akan menunggu kabar selanjutnya dari tim RRQ.