Salah Beli Skin di Valorant? Ini Cara Lakukan Refund

Dandesignlab
28/03/2022 17:24 WIB
Salah Beli Skin di Valorant? Ini Cara Lakukan Refund
Riot Games

Valorant telah memiliki banyak variasi skin senjata dengan berbagai model. Tampilan yang apik tersebut telah menjadi keunikan tersendiri bagi para penggunanya. Meskipun tujuan skin ini hanya murni untuk menjadi sisi kosmetik dari senjata, tetapi tidak sedikit fans yang selalu suka untuk membeli dan mengoleksinya.

Namun, tak dipungkiri bahwa ada saat dimana kita menyesal membeli sebuah skin, entah karena berubah pikiran atau alasan lainnya. Namun, kalian bisa melakukan refund untuk skin yang telah kalian beli, bagaimana caranya, yuk kita simak!

Refund Skin di Valorant

Sebelum beralih ke pengembalian skin di Valorant, sobat terlebih dahulu harus mengetahui sekilas tata caranya. Ada beberapa skin yang bisa didapatkan melalui meningkatnya level akun dalam permainan atau melalui Battlepass. Namun, sayangnya skin yang seperti itu tidak dapat direfund ya sobat.

Tetapi jangan khawatir, Skin yang sobat beli dari Valorant Store dapat dikembalikan lho! Jika berubah pikiran untuk membeli skin lain, sobat dapat mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Luncurkan Browser dan buka situs web Riot Games Support

2. Masuk menggunakan akun yang sobat gunakan

3. Scroll kebawah dan temukan opsi Riwayat Pesanan saya.

4. Setelah sobat menekan tombolnya, selanjutnya kalian akan melihat daftar pembelian yang telah dilakukan dan memenuhi syarat untuk di refund. Namun, jika sobat tidak melihat satu daftar sekalipun, berarti sobat tidak memiliki item yang memenuhi syarat di inventaris untuk melakukan refund.

5. Tekan tombol refund disebelah item yang diinginkan.

6. Selanjutnya klien Valorant akan terbuka dan proses refund telah selesai.

Kebijakan Refund di Valorant

Seperti halnya proses refund pada umumnya, Valorant memiliki kebijakan yang serupa dengan League Of Legends. Nah, untuk memastikan item sobat memenuhi syarat untuk refund, baca panduannya terlebih dahulu ya:

  • Anda hanya dapat mengembalikan dana jika Anda belum menggunakan konten tersebut.
  • Proses pengembalian dana tidak memenuhi syarat untuk item jika Anda membelinya lebih dari empat belas hari.
  • Anda hanya dapat mengembalikan skin senjata dan VP.
  • Anda tidak dapat mengembalikan Skin yang Anda dapatkan melalui kontrak agen.

Hal Yang Tidak Memenuhi Syarat Refund

  • Senjata yang sebelumnya digunakan
  • Skin senjata yang Anda tingkatkan
  • Poin Radianit
  • Premium Battle Passe dan levelnya
  • Level dan Bundel Kulit Senjata
  • Level Kontrak Karakter

Nah, sekarang kalian telah mengetahui proses refund skin di Valorant serta kebijakannya. Namun, jika Sobat Esports merasa telah memenuhi semua syarat dan masih tidak dapat diproses, kalian dapat mengirimkan tiket melalui situs web Valorant Support. Semoga bermanfaat ya!