Alter Ego Celeste Kembali Sabet Juara di Game Changers APAC Open 2!

Dandesignlab
12/04/2022 08:00 WIB
Alter Ego Celeste Kembali Sabet Juara di Game Changers APAC Open 2!
Twitter

Acara kedua Valorant Game Changers wilayah Asia-Pasifik telah berlangsung selama 9 hari sejak 2 April lalu. Tim Asal Indonesia, Alter Ego Celeste kembali menjadi juara usai menumbangkan Bren Esports di final dengan skor 3-1.

Kejuaraan Valorant divisi ladies ini telah digelar serentak diseluruh wilayah meliputi Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Latin Amerika, Amerika Utara, Brazil, dan Asia-Pasifik. Tur yang diselenggarakan oleh organisasi FSL dan Riot Games ini merupakan sirkuit kedua dari seri Game Changers, sekaligus menjadi kemenangan kedua bagi tim professional Valorant Indonesia, Alter Ego Celeste, di wilayah APAC musim ini.

Tak dapat dipungkiri, performa Celeste yang mendominasi braket atas dan menyabet kemenangan berturut di Game Changers telah membuktikkan bahwa mereka kerap berada diranah yang berbeda dari seluruh jajaran tim Valorant ladies di asia. 

Pada sirkuit perdananya yang berakhir 6 Maret 2022 lalu, Celeste berhasil menghukum X10 Crit Female sebanyak dua kali di final braket atas dan partai final sebagai rematch yang sengit bagi keduanya. Meskipun sempat mengalami kesulitan melawan X10 Female dengan skor 2-2 diseri BO5, namun Celeste tetap memiliki emosi yang stabil hingga akhirnya dapat menumbangkan tim Thailand tersebut dan finis sebagai juara.

Sementara itu, kemarin kita dapat melihat bahwa tim pro Filipina, Bren Esports Victress, telah berhasil melaju ke partai final berkat dominasinya di braket playoff melawan X10 Female, ZOL Meraki & Team SMG. Terlepas dari performanya yang melesat di braket bawah, satu-satunya tim yang dapat mengalahkan Bren diplayoff hanyalah Celeste di Semifinal braket atas dan grand final.

Seri kedua Game Changers wilayah APAC telah ditutup dengan finisnya Celeste diurutan pertama yang membawa hadiah utama sebesar 1500 USD, dan Bren Esports Victress serta Team SMG yang keluar sebagai juara harapan.

Congrats Alter Ego Celeste!