Keren! Ini Dia Bocoran Tampilan Untuk Valorant Mobile

Dandesignlab
11/04/2022 09:56 WIB
Keren! Ini Dia Bocoran Tampilan Untuk Valorant Mobile
Twitter

Valorant versi mobile semakin di depan mata! Kali ini, sebuah bocoran baru yang beredar di sosial media menampilkan desain Valorant versi beta yang telah muncul di China.

Danny INTEL, seorang "pencicip" game ternama telah memposting beberapa tangkapan layar VALORANT Mobile yang diklaim berasal dari playtest awal di China. Foto-foto tersebut menunjukkan beberapa gambaran seperti Loading Screen, In-game Interface, Homescreen, dan Agent Selection. Meskipun gambarnya serupa dengan versi PC, namun terdapat beberapa perubahan signifikan pada platform mobile.

UI dalam gim tersebut menunjukkan bagaimana pemain dapat menggunakan kemampuan yang berbeda dengan menyentuh bagian yang berbeda dilayar mereka. Bahkan, semua kemampuan dari Agent Jett tampak memiliki versi baru. Pada tampilan Agent Selection, disana terkonfirmasi bahwa Jett, Phoenix, Reyna, Breach, Skye, Sova, dan Killjoy akan tersedia dalam versi mobile. Sementara loading screen nya menunjukkan Cypher dan Raze.

Bocoran ini tentunya sangat menarik bagi penikmat gim mobile. Namun, user Valorant masih harus bersabar menunggu kepastian tanggal rilis resminya yang masih belum jelas hingga saat ini.

Sebelumnya, Riot Games selaku developer mengkonfirmasi bahwa versi mobile VALORANT akan hadir tahun lalu. Tetapi hingga saat ini masih belum terungkap tanggal peluncurannya. Disisi lain, Riot juga belum secara resmi memposting tangkapan layar sesungguhnya dari versi mobile. Tentunya, bocoran ini diharapkan menjadi sebuah gambaran dan masih akan terdapat perubahan di versi finalnya mendatang. Bagaimana menurutmu?