TenZ & Nabbsky Resmi Jadi Tuan Rumah Watch Party di VCT Masters!

Dandesignlab
13/04/2022 15:00 WIB
TenZ & Nabbsky Resmi Jadi Tuan Rumah Watch Party di VCT Masters!
SEN TenZ & AE Nabbsky

Riot telah mengumumkan deretan streamer pesta streamnya untuk acara VALORANT Champions Tour Stage 1 Masters yang berlangsung di Reykjavik pada bulan April ini. Streamer sekaligus pemain profesional tersebut meliputi; Shahzeb “ShahZaM” Khan dan Tyson “TenZ” Ngo dari Team Sentinel, serta pro valorant ladies Indonesia yaitu Nabbsky dari Alter Ego Celeste. Mereka akan menjadi Caster dan analyst untuk disaksikan para penggemar selama turnamen internasional pertama tahun ini.

Sebelumnya, Team Sentinel telah membawa pulang trofi Masters: Reykjavík pada tahun 2021. Para penonton telah menyaksikan kehebatan tim papan atas eropa tersebut. Namun, kini Sentinel gagal lolos dari NA Challengers 1. Meskipun pemainnya telah menunjukkan momen cemerlang selama turnamen, tetapi Sentinel masih belum mampu untuk meraih poin kemenangan di Challengers. Sementara itu, Nabbsky selaku pemain dan manager dari Alter Ego Celeste telah sukses dalam laga VCT Game Changers Open 2 APAC yang berlangsung kemarin dan meraih juara pertama melawan Bren Esports Victress.

Seperti tradisi umum yang terdapat dikompetisi Riot internasional, penggemar akan dapat menonton gameplay turnamen melalui beberapa stream yang menawarkan berbagai jenis konten yang disesuaikan untuk para pemirsa yang berbeda. Misalnya, streaming bersama Plat Chat yang populer untuk Masters 3 Berlin 2021 dan VCT Champions 2021 telah menjadi tuan rumah sekelompok analis dengan komentar yang lebih santai dan tanpa sensor jika dibandingkan dengan siaran resmi. Pada saat yang sama, nama besar non-VALORANT seperti Ludwig “Ludwig” Ahgren dan Guy “Dr. Disrespect” Beahm melakukan streaming bersama Masters 3 Berlin.

Kali ini, lineup watch party akan meliputi G2 Esports, The Guard dan XERXIA Esports. Bahkan, talenta lain seperti Kyedae, geng Plat Chat, Tarik “tarik” Celik dan banyak lagi. Sementara itu, streaming ini akan berlangsung disaluran Twitch masing-masing dan akan digelar pada hari Minggu hingga 24 April mendatang. Bagaimana menurutmu sobat?