100 Thieves Hiko Umumkan Pensiun dari Valorant!

faizalkamill
13/04/2022 19:20 WIB
100 Thieves Hiko Umumkan Pensiun dari Valorant!
100 Thieves Hiko

Setelah hampir 2 tahun bergelut di panggung kompetitif Valorant, kapten 100 Thieves Spencer "Hiko" Martin memutuskan untuk pensiun dari panggung esports setelah berkarir lebih dari 14 tahun di dua judul game yang berbeda (CS:GO dan Valorant). Keputusan ini diambil setelah Hiko memutuskan untuk mengejar impiannya sebagai konten kreator full time.

Sejak bergabung bersama 100 Thieves Valorant pada Juni 2022 lalu, Hiko dan tim berhasil menghidupkan panggung esports Valorant terutama di wilayah North America. Pengguna Agent Sova ini sangat dihormati dan terkenal berkat clutch-clutch ajaib yang sering dilakukan.

“Hiko telah menjadi bagian penting dari program VALORANT kami,” ucap CEO 100 Thieves Matthew “Nadeshot” Haag dalam pengumumannya.

Selama berseragam 100 Thieves, Hiko berhasil menyabet beberapa kejuaraan seperti First Strike North America, peringkat 1 VCT Challengers NA stage 2 2021, dan peringkat 3 di VCT Masters Berlin.

Kini dalam masa pensiunnya dari karir profesional, Hiko akan kembali ke ranah konten kreator yang sempat ia tinggalkan beberapa tahun lalu. Selain menghabiskan banyak waktunya untuk siaran di Twitch, Hiko yang juga memiliki channel YouTube yang akan membuat berbagai konten tentang game dan kehidupan pribadinya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?