Teaser Agent Valorant Baru Telah Terlihat di Turki!

Dandesignlab
15/04/2022 16:05 WIB
Teaser Agent Valorant Baru Telah Terlihat di Turki!
Twitter

Penggemar Valorant Turki telah melihat poster baru yang mengisyaratkan agent anyar pada update mendatang. Iklan fisik untuk agen Valorant berikutnya terlihat dengan tampilan yang memamerkan kemampuan karakter baru yang seolah-olah sedang mengawasi agent lain.

Dilansir dari Cynprel, iklan tersebut menyertakan teks “Çok Yakında,” yang diterjemahkan menjadi “segera” atau “sangat dekat”. Meskipun iklan ini tidak mengungkapkan informasi tambahan tentang agent baru, iklan ini selaras dengan teaser dan update lainnya.

Para penggemar telah menerima beberapa bocoran tentang kemampuan agen anyar ini, dimulai dari latar belakang dan interaksinya bersama karakter lain selama beberapa minggu terakhir. Pada patch 4.07, Riot memperkenalkan perubahan signifikan pada Shooting Range yang menambahkan kantor Cypher, termasuk sebuah rekaman panjang beberapa agen yang menemukan dan menangkap pancaran jahat.

Sel penjara baru juga muncul di dekat kantor Brimstone di ruang bawah tanah dan terdapat debuff aneh ketika pemain memasuki kantor. Suara mencekam juga dapat terdengar di sekitar area yang melengkapi misteri menakutkan untuk agent baru.

Sebuah teaser baru-baru ini di Twitter telah menunjukkan Cypher terjebak di ruang merah neraka dengan lusinan monitor yang terdapat ikon mata menghadapnya. Latar belakang merah yang serupa dan cairan hitam yang berputar-putar di poster telah berpotensi bahwa pemain akan segera melihat kemampuan dengan sifat yang sama didalam game.

Sementara itu, Riot Games belum secara resmi mengungkapkan kapan karakter baru akan muncul. Tetapi kemungkinan besar mereka akan datang di babak selanjutnya. Bagaimana menurutmu?