Raze & Jett Kena Nerf Lagi di Valorant Patch 4.07!

Dandesignlab
14/04/2022 11:49 WIB
Raze & Jett Kena Nerf Lagi di Valorant Patch 4.07!
Riot Games

VALORANT Patch 4.07 telah hadir dengan sedikit penyesuaian, perbaikan bug, dan lokasi server baru. Perubahan lainnya terdapat pada senjata Stinger, Bulldog, dan kemampuan Agent berbasis senjata yang terkena nerf kecil. Selain itu, Riot telah melanjutkan tren nya untuk meningkatkan fitur berkualitas mereka di VALORANT.

Nerf Bulldog, Stinger & Kemampuan Senjata Agent

Sebagai penyesuaian, nerf yang diterima oleh Bulldog dan Stinger tergolong cukup kecil. Ini terjadi pada kecepatan ADS di kedua senjata dan tidak lagi mendapatkan peningkatan akurasi dari mode ADS sebelum mengangkat senjata sepenuhnya. Secara keseluruhan, ini berarti pemain harus menyadari keputusan yang lebih besar untuk bertarung jarak dekat menggunakan mode ADS.

Perubahan kecil lainnya hadir dari kemampuan senjata Agent. Ini termasuk senjata Chamber, pisau Jett dan Bazooka Raze. Kini bertukar-tukar senjata dapat dimasukkan ke dalam antrian sehingga pemain dapat melengkapi tindakannya. Sementara itu, ini merupakan perubahan kecil yang seharusnya membuat pertukaran senjata terasa lebih lancar.

Perbaikan Bug

VALORANT Patch 4.07 memperbaiki bug berikut:

Agent

  • Memperbaiki bug di mana Yoru bisa menggunakan senjata segera di akhir ultinya dengan mengeksploitasi interaksi yang tidak diinginkan dengan tali
  • Memperbaiki bug yang memungkinkan mendefuse Spike saat menyalurkan kemampuan
  • Skye's Seeker sekali lagi dapat menembus pintu yang dapat dihancurkan di Ascent

Sosial

  • Memperbaiki bug di mana pemain yang dibatasi komunikasi tidak dapat mendengarkan obrolan suara tim
  • Memperbaiki bug di mana pemain tidak selalu segera dikeluarkan dari game setelah dilarang

Kompetitif

  • Memperbaiki bug yang menyebabkan bonus kinerja ditampilkan pada waktu yang salah

Sistem Permainan

  • Memperbaiki masalah di mana mengetuk sebentar tombol "Gunakan Spike" untuk menanam Spike dapat menyebabkan Anda akhirnya memegang Spike alih-alih senjata terakhir Anda yang dilengkapi

Server, Toko, dan Pembaruan Sosial

Dua patch notes terakhir adalah penurunan waktu loading untuk halaman pembelian VP dan pendeteksi baru untuk perilaku mirip AFK yang berbeda dalam mode permainan berputar.