Ini Bocoran Nama Agent Anyar di Valorant!

Dandesignlab
19/04/2022 08:00 WIB
Ini Bocoran Nama Agent Anyar di Valorant!
Valorant Leaks

Nama agent Valorant terbaru yang akan segera rilis ke dalam game telah dibocorkan secara online oleh beberapa dataminer terkemuka. Agen tersebut merupakan seorang inisiator yang akan menggunakan nama Fade.

Dua dataminer berbeda di ValorLeaks dan Shiick telah mengungkap bahwa agent anyar berikutnya akan menggunakan nama Fade. Keduanya mengatakan bahwa Fade adalah seorang penggagas berasal dari Turki yang “menguntit mangsanya dengan teror dan taktik yang seimbang.”

Hal ini mengikuti tema mencekam yang banyak digunakan oleh Valorant dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa teaser telah muncul di kanal resmi Valorant yang menampilkan banyak agent dalam keadaan ketakutan yang unik. Acara VCT Masters Reykjavík yang sedang berlangsung juga sangat condong ke tema mencekam.

Fade telah disebut sebagai "Bounty Hunter" oleh komunitas hingga saat ini. Dalam posting blog State of the Agents yang dirilis pada akhir Maret, para pengembang mengkonfirmasi bahwa agen baru tersebut akan menjadi inisiator dan mengisyaratkan asal-usul Turki-nya dan mengatakan bahwa kemampuannya akan memberikan “perasaan intim saat memburu musuh.”

Postingan tersebut juga menyampaikan bahwa tim pengembang menetapkan kit kemampuan yang akan menyediakan alat inisiasi dan pengintaian yang lebih 'terlokalisasi'. Namun, belum ada tangkapan layar atau cuplikan "Fade" yang muncul. Selain itu, belum ada konfirmasi resmi dari Riot bahwa Fade adalah nama dari agent baru tersebut.

Babak kedua dari episode saat ini akan berakhir pada 25 April mendatang. Jadi penggemar harus bersabar untuk melihat debut resmi agent anyar tersebut pada awal babak ketiga. Bagaimana menurutmu?