Yamaha Desember

Pemain Fnatic Terpaksa Absen dari VCT Masters Akibat Sakit

Dandesignlab
01/04/2022 14:42 WIB
Pemain Fnatic Terpaksa Absen dari VCT Masters Akibat Sakit
Derke Fnatic

Salah satu pemain dari tim papan atas Fnatic, Nikita “Derke” Sirmitev,  terpaksa absen di VCT Masters Reykjavík akibat jatuh sakit menjelang debutnya pada bulan April mendatang. 

Menurut reporter esports Arran “Halo” Spake, Fnatic sudah berupaya untuk mencari pengganti Derke. Namun, kandidatnya masih belum diketahui hingga saat ini. Keluarnya Derke dari Masters Reykjavík menjadi sinyal bagi Fnatic untuk mencari pemain utama Jett atau Raze sebagai pengganti di organisasi. Sebagai informasi, Derke telah menggunakan Jett sebanyak 65% dan 35% Raze di tiga bulan terakhir dalam pertandingan kompetitif.

Article Banner IESF

Sayangnya, berita tentang kondisi Derke harus datang selang satu hari seusai Fnatic melakukan Suspend pada pemainnya, Andrey “BraveAF” Gorchakov, akibat rumor pesan yang diduga mendukung Rusia dalam perang Ukraina. Fnatic mengatakan akan melakukan penyelidikan atas kasus BraveAF, dan telah mengumumkan pemain anyarnya, Enzo “Fearoth” Mestari, sebagai pengganti BraveAF untuk Masters Reykjavík. Terlepas dari kasusnya, BraveAF juga tidak dapat menghadiri turnamen akibat masalah Visa.

Fnatic telah menjadi salah satu dari tiga regu Eropa Timur yang lolos ke  turnamen internasional VALORANT LAN pertama tahun ini yaitu Masters Reykjavík. Acara ini akan berlangsung antara tanggal 10 hingga 24 April di Islandia. Bagaimana menurutmu?