Ini Dia Hal yang Sering Terjadi Ketika Bermain Valorant!

Dandesignlab
23/05/2022 11:57 WIB
Ini Dia Hal yang Sering Terjadi Ketika Bermain Valorant!
Esportsid

Valorant merupakan game FPS PC yang menyenangkan untuk dimainkan. Berbekal aset dan grafik in-game yang memukau, telah membuat para pemain nyaman untuk bermain Valorant berjam-jam. Namun, terdapat sebuah momen yang tatkala membuat kesal atau hal umum yang sering terjadi ketika bermain Valorant.

Nah, jika sobat merupakan player Valorant, pasti pernah mengalami hal Sebagai berikut:

1. Pukul Meja

Memukul meja atau objek sekitar ternyata merupakan Hal Yang cukup lumrah dikalangan player Valorant. Tidak hanya pemain umum, beberapa pro player dan streamer pun terkadang melakukannya ketika ia terbunuh oleh lawan. Bahkan, Hal ini sering terjadi ketika player gagal melakukan clutch atau Ace dipertandingan.

2. Jumpscare

Mengetahui Valorant adalah game yang sangat memerlukan Headphones untuk mendengar step lawan, jumpscare atau terkejut sering terjadi ketika bertemu lawan di Valorant. Player selalu menekan shift untuk meredam suara jejak kakinya agar posisinya tidak diketahui oleh sekitar. Akibatnya, player terkadang selalu berhadapan dengan lawan didepan mata dan terkejut secara spontan.

3. Lupa Membawa/Memasang Spike

Ketika berperan sebagai Attacker di Valorant, pemain harus dapat menerobos pihak defender untuk meledakkan spike di situs yang ditentukan sebagai objektifnya. Namun, terdapat tipe player yang selalu lupa untuk membawa Spike pasca buy phase berakhir. Tidak hanya itu, player yang telah membawa Spike pun terkadang lupa untuk memasang spike akibat fokus meraih kill.

4. Network Problem

Mengetahui server di Valorant belum tersedia secara khusus di Indonesia dan masih hanya terdapat server Singapore untuk mayoritas wilayah Asia, mungkin hal tersebutlah yang mengakibatkan masalah jaringan di dalam permainan. Notifikasi Network Problem sering dan hampir selalu ditemukan disepanjang permainan. Meskipun memiliki Internet yang mumpuni dan ping yang terlihat wajar, namun notifikasi ini masih selalu muncul dalam waktu tertentu.

5. Berlari Ketika Menembak

Valorant bukanlah tipe FPS yang hardcore dalam hal tembak-menembak. Ini berbeda dengan battle royale seperti PUBG, Apex, Fortnite ataupun FPS terkenal lainnya yang dapat berlari Ketika menembak. Jika player melakukan hal ini di Valorant, player hanya akan mengalami tembakan yang miss di setiap pelurunya dan berakhir terbunuh oleh lawan.

Itu dia hal yang cukup sering terjadi dan populer di kalangan pemain Valorant. Nah, dari kelima kategori tersebut, apakah kalian pernah mengalami salah satunya? Komen dibawah ya sobat!