Turnamen LAN Valorant Jepang Resmi Digelar di Tokyo Garden!

Dandesignlab
08/05/2022 14:57 WIB
Turnamen LAN Valorant Jepang Resmi Digelar di Tokyo Garden!
Riot Games

Organisasi esports Jepang, RAGE, resmi bermitra dengan Riot Games untuk menyelenggarakan acara Valorant LAN yang menampilkan beberapa streamer dan pemain pro terbesar di kancah kompetisi regional. Acara ini berlangsung pada tanggal 7-8 Mei dengan kursi yang tersedia berdasarkan urutan kedatangan. Penggemar juga dapat menonton pemain favorit mereka secara langsung di Tokyo Garden Theater di Jepang.

Hari pertama acara akan menampilkan content creator dari wilayah yang menyelenggarakan permainan khusus di acara LAN. Pemirsa yang menghadiri acara akan berkesempatan untuk bermain custom game dengan pro player dan content creator favorit mereka. Terdapat mini-turnamen Replikasi yang kompetitif di mana para penggemar akan mendapatkan merchandise dan barang lainnya dari sponsor acara. Penyelenggara acara akan membuat beberapa tim yang menampilkan campuran streamer dan peserta yang akan bersaing satu sama lain.

Pada Hari Kedua, akan ada acara pameran all-star yang menampilkan pemain-pemain terbaik di Jepang dari tim-tim seperti ZETA Division, Crazy Raccoon, dan Reject.

Selain turnamen kasual, juga akan ada booth enam tim yang menampilkan tim-tim yang berpartisipasi dalam playoff VCT Stage 1 Challengers. Fans dapat mengunjungi booth dan berinteraksi dengan pemain favorit mereka serta mengambil foto dan membeli merchandise. Sesi bicara juga akan diselenggarakan dengan menampilkan tim ZETA Division dan pelatihnya dengan para penggemar yang memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para pemain dan mengajukan pertanyaan. 

Wah seru ya sobat! kira-kira di Indonesia bakal ada ga yah? komen dibawah ya sobat esports!