Lengkapi Amunisi, OG Merger Dengan Roster LDN UTD Jelang VCT Stage 2

Dandesignlab
09/05/2022 13:05 WIB
Lengkapi Amunisi, OG Merger Dengan Roster LDN UTD Jelang VCT Stage 2
Twitter

Organisasi OG telah memperkuat divisi Valorant-nya melalui kemitraan strategis dengan LDN UTD. Kemitraan tersebut akan membawa lineup LDN UTD VALORANT di bawah pengawasan kedua organisasi. Baik OG dan LDN UTD akan memberikan "dukungan kelas dunia, termasuk bootcamp kelas atas reguler dan layanan kinerja lainnya kepada para pemain," yang kini akan bersaing di bawah bendera OG x LDN UTD.

Lineup OG x LDN UTD akan terdiri dari pemain inti LDN UTD yang sama dari, Ričardas “Boo” Lukaševičius, Lukas “feqew” Petrauskas, Tomas “Destrian” Linikas dan Michał “MOLSI” cki. Sementara pemain yang tidak aktif, Aurimas "Dreamas" Zablockis, akan digantikan oleh pemain sentinel Tautvydas "hype" Paldavicius yang bergabung dari roster Alliance yang dibubarkan. Coach LDN UTD Tommaso “joYnt” Gavioli akan tetap dalam perannya dan akan dibantu oleh analis OG Tyler “Bambino” Jay.

Setelah berkompetisi di bawah LDN UTD di acara utama EMEA VCT Tahap Satu sambil menghindari degradasi, OG x LDN UTD akan bersaing di acara utama EMEA VCT Stage 2 yang dimulai pada 13 Mei mendatang. Selama Tahap Satu, mereka finis kelima di grup dengan rekor 2-3 yang menampilkan kemenangan atas BIG dan FPX.

Dengan roster OG VALORANT saat ini, tim Perancis yang bersaing di liga regional domestik mereka akan terus didukung dan dioperasikan oleh organisasi sampai akhir musim.