Yamaha Desember

Inilah 6 Tim yang Lolos ke Babak Knockout VCT Challengers ID!

faizalkamill
23/05/2022 13:45 WIB
Inilah 6 Tim yang Lolos ke Babak Knockout VCT Challengers ID!
VCT Challengers Indonesia Stage 2

Setelah melewati babak grup yang cukup brutal, kini kita sudah mengantongi 6 nama tim yang lolos ke babak knockout di VCT Challengers Indonesia Stage 2. Babak grup yang berlangsung dari 12-22 Mei kemarin berhasil menawarkan banyak laga sengit hingga laga penentuan hidup mati bagi tim yang ingin lolos ke babak selanjutnya.

Beberapa nama di daftar ini mungkin sudah diprediksikan sebelumnya. Meski begitu, terdapat nama baru yang berhasil muncul dengan kekuatan yang sama besar dengan top tim lainnya. Berikut adalah daftar tim yang lolos ke babak knockout:

Taiwan Ecellence - Article Banner

Valorant Esports Indonesia

Seperti dikatakan sebelumnya tidak ada yang baru memasuki babak knockout kali ini. Satu-satunya nama yang masih segar adalah Hike Digital. Tim yang sebagian besar diisi oleh roster ex-BEAST ini, berhasil unjuk diri sebagai salah satu kekuatan besar di Valorant esports Indonesia.

Hal mengejutkan lain datang dari Persija Esports yang performa selama babak grup bisa dikatakan cukup buruk. Dari 7 laga yang dimainkan, mereka hanya menang 2 laga saja. 1 dari forfeit dan satu lagi menghadapi Dewa United Esports, tim yang sudah tereliminasi. Performa buruk ini masih belum bisa diperbaiki oleh Persija yang sudah memasukan Xccurate sebagai senjata rahasia. Namun, mereka masih berhasil lolos setelah menjalani laga hidup mati menghadapi ARF Team untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Valorantoneup

Babak knockout dari VCT Challengers Indonesia Stage 2 akan segera dilaksanakan pada 25 Mei mendatang. 2 tim teratas di babak grup yaitu ONIC G dan BOOM Esports mendapatkan keuntungan lebih yakni otomatis masuk ke ronde 2 di babak knockout.

Di babak knockout nanti bisa dipastikan bahwa setiap harinya akan ada laga panas yang sangat sayang untuk dilewatkan. Siaran langsung dari VCT Challengers Indonesia Stage 2 bisa kalian saksikan di kanal YouTube dan Twitch dari Valorant Esports Indonesia.