Yamaha Desember

Akankah Valorant Punya Serial Netflix Seperti Arcane? Ini Kata Riot!

faizalkamill
23/05/2022 14:20 WIB
Akankah Valorant Punya Serial Netflix Seperti Arcane? Ini Kata Riot!
Chamber - The Art of Living/VALORANT

Setelah kesuksesan Riot untuk mengangkat kisah League of Legends ke dalam serial Netflix yang berjudul Arcane, para penggemar kini penasaran apakah Valorant, game yang juga diproduksi oleh Riot akan mendapatkan serial Netflix sendiri. Dalam sesi tanya jawab Ask Valorant bulan Mei, Riot akhirnya memberikan jawabannya.

Valorant adalah game FPS yang populer di kalangan para gamers. Namun, Valorant juga memiliki kisah-kisah Agent yang unik dan menarik. 19 Agent di Valorant memiliki cerita liar yang membuat karakter mereka lebih hidup. Kisah dan pengalaman unik yang dimiliki berhasil membedakan mereka dari satu sama lain. Tapi bukan itu saja, Riot Games juga telah mengkurasi dunia fiksi di Valorant yang berputar di sekitar dua Bumi dengan naskah yang menarik.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Valorant

Ketika Arcane dirilis sebagai acara Netflix yang didasarkan dari kisah di League of Legends, hal ini telah membuat penggemar Valorant membayangkan karakter favorit mereka sebagai pahlawan dan penjahat dalam acara yang serupa. Sejak itu, penggemar bertanya-tanya apakah Valorant akan mendapatkan acara Netflix seperti Arcane. Pengembang Riot Games kini telah menjawab.

Apakah Valorant akan dijadikan serial Netflix?

Seri Netflix Valorant tidak sepenuhnya salah, tetapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Game ini masih dalam tahap awal dan kisah di dunia Valorant masih berkembang setiap ada Act baru. Dalam episode terbaru Ask Valorant, direktur kreatif Valorant David Nottingham mengklarifikasi mengapa Valorant tidak akan mendapatkan acaranya sendiri dalam waktu dekat. Menurutnya, Riot Games masih memiliki lebih banyak rencana untuk memperluas dunia Valorant.

Serial Netflix: Arcane

Pengembang saat ini sangat fokus pada game, mekanik, cerita, dan area lain yang menjadikan Valorant salah satu FPS teratas pada tahun 2022. Namun, Riot juga tidak mengesampingkan ide seri Netflix secara keseluruhan. Valorant mungkin mendapatkan pertunjukan animasinya sendiri, tetapi tanggal dan waktu pastinya belum ditentukan.

“Sejak awal, kami berangkat untuk menciptakan alam semesta yang luas dengan kedalaman karakter untuk mendukung potensi pengalaman masa depan yang kami yakini diinginkan oleh para pemain, termasuk hiburan premium.” ucap David.

Potongan gambar dari video sinematik Valorant

Hal ini menunjukan bahwa Riot telah menyimpan potensi acara yang ingin dibuat selagi mengembangkan game mereka. Tapi kemungkinan besar hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. League of Legends mendapat acara Netflix setelah sekitar 12 tahun dirilis. Game itu memiliki karakter yang kuat dan cerita yang matang dan menarik. Meskipun Valorant sudah membuat para pemain ketagihan, game ini masih memiliki area lain yang mungkin memerlukan lebih banyak perhatian sebelum membuat serial Netflix.