Luminosity Gaming Resmi Pamit Dari Kancah Valorant

Dandesignlab
05/06/2022 23:24 WIB
Luminosity Gaming Resmi Pamit Dari Kancah Valorant
Twitter

Luminosity Gaming resmi pamit dari kancah VALORANT wilayah Amerika Utara dengan alasan “masa depan yang dapat terlihat” yang diumumkan pada organisasi melalui sosial media resminya. Seluruh rosternya akan tetap bermain di bawah tag Luminosity hingga periode waktu VCT Challengers NA Tahap Dua usai. Namun, Luminosity akan segera mendapatkan tempat anyar untuk para rosternya tersebut.

Terdiri dari Kaleb “moose” Jayne, Will “dazzLe” Loafman, Tanner “TiGG” Spanu, Adam “mada” Pampuch, Brandon Michael “bdog” Sanders, dan pelatih kepala Jared “mac” Schneider, organisasi hadir di kancah VALORANT pada Agustus 2020 dan berpisah dengan semua pemain intinya sejak saat itu. Luminosity Gaming juga hanya baru memenangkan beberapa kejuaraan kecil dan tidak pernah menghadiri acara internasional.

“Luminosity tetap bersemangat tentang esports dan kami bertujuan untuk terus bersaing memperebutkan kejuaraan di setiap esports yang kami ikuti,” ungkap organisasi dalam sebuah pernyataan resmi. 

“Keluar dari VALORANT bukanlah keputusan yang mudah bagi kami, kami menantikan struktur Riot yang akan datang untuk tahun 2023 dan kami tidak mengesampingkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam esports VALORANT lagi di kemudian hari.”

Keputusan Luminosity untuk meninggalkan esports VALORANT datang selang beberapa hari pasca Riot dilaporkan menjadi host pertemuan dengan tim untuk membahas sistem franchise untuk 2023. Sampai saat ini, tampaknya para pemain dan staf Luminosity tertarik untuk pindah bersama ke organisasi baru alih-alih berpisah sekarang akibat statusnya sebagai free agent

"Menjaga roster dan para staf kami sangat penting bagi kami dan vital bagi kesuksesan jangka panjang tim ini,” ujar moose dan dazzLe di Twitter.

Wah sayang banget ya sobat, kira-kira Luminosity bakal comeback seperti apa ya di 2023? Mari kita tunggu saja ya sobat.