Farewell, OG Umumkan Berpisah Dengan Roster Valorant!

Dandesignlab
27/06/2022 10:00 WIB
Farewell, OG Umumkan Berpisah Dengan Roster Valorant!
Twitter

OG resmi membubarkan roster VALORANT-nya setelah berakhir di urutan terakhir VRL France Tahap 2. Namun, tim akan terus mendukung roster OG LDN UTD yang telah bermitra pada awal Mei.

OG mengatakan akan terus memberi support dan mengoperasikan roster hingga akhir musim. Meski demikian, kelima pemain tersebut kini resmi menjadi Free Agents. Roster Perancis yang direkrut OG pada awal 2022 tersebut telah bersaing dua kali pada VALORANT France Regional League. 

Sebelumnya di stage 1, mereka berhasil mencapai semifinal playoff sebelum akhirnya tumbang oleh Team BDS. Dan kemarin, tim mengalami mimpi buruknya dan finish di peringkat terakhir dalam fase penyisihan grup dengan rekor 3-15. 

Playoff VRL France masih berlangsung dengan persaingan dari tim Perancis terbaik seperti Vitality, BDS, MAD Lions, dan K-Corp.

Sebagai informasi, OG telah mengumumkan project kolaborasi dengan LDN UTD pada awal Mei sebelum VCT EMEA Stage 2 dimulai. Mereka berjanji memberikan dukungan kelas dunia seperti bootcamp dan layanan kinerja lainnya kepada para pemain. OG LDN UTD selanjutnya akan bersaing di EMEA LCQ.

OG, yang merupakan organisasi paling dihormati dalam kancah esports Dota 2 dan CS:GO, kemungkinan besar akan melamar kemitraan di liga EMEA pada tahun 2023. Namun masih belum jelas apakah mereka akan mendaftarkan roster OG LDN UTD nya atau dengan wajah-wajah anyar.