Yamaha

Riot Izinkan Penonton LAN Untuk VCT Masters Copenhagen

Dandesignlab
27/06/2022 09:00 WIB
Riot Izinkan Penonton LAN Untuk VCT Masters Copenhagen
Twitter

VALORANT Champions Tour Masters tahap kedua tahun ini akan mengizinkan penonton menyaksikan pertandingan secara langsung pada tiga hari terakhir acara.

Masters 2 akan digelar di Copenhagen, Denmark, dan berlokasi di Frederiksberg. Tur internasional ini akan berlangsung pada 10 hingga 24 Juli mendatang.

Para penggemar akan dapat menyaksikan beberapa pertandingan puncak dari acara tersebut mulai 22-24 Juli. Sementara fase penyisihan grup akan berlangsung tertutup serupa dengan acara Masters sebelumnya. 

Tiket bisa dibeli pada 1 Juli nanti. Satu orang terdapat jumlah maksimal pembelian sekitar 4 tiket/hari. Tur tidak memiliki batasan usia untuk hadir dan disarankan untuk membuat akun di Tixr sebelum tiket dijual di situs web. 

Penonton diizinkan hadir untuk melihat UB final, LB semifinal, LB final, dan Grand final. Pada tanggal 22 Juli akan menampilkan dua pertandingan, sedangkan dua hari sisanya akan menampilkan satu pertandingan. 

Tiket untuk kursi lantai dasar akan dijual seharga $34,76 (atau sekitar Rp. 516.000). Sementara kursi balkon akan dijual seharga $24,83 (atau sekitar Rp. 361.000)

Masters Copenhagen akan menjadi puncak acara VALORANT internasional pertama yang menampilkan penonton secara langsung. Di sisi lain, organisasi seperti KCORP dan Zeta Division telah menyiapkan acaranya sendiri dengan ribuan penonton.

Sebelumnya, Riot meragukan penonton LAN demi keselamatan pemain, anggota staf, dan penonton lainnya akibat pandemi COVID-19. Wah seru ya sobat. Udah siap terbang ke Denmark buat nonton? Langsung gas aja ya sobat esports!