Rekap VCT APAC Stage 2: Ace Fl1pzjder Gagal Bawa BOOM Ke Masters

Dandesignlab
25/06/2022 12:00 WIB
Rekap VCT APAC Stage 2: Ace Fl1pzjder Gagal Bawa BOOM Ke Masters
Twitter

Hari kedua Playoff VCT APAC Stage 2 telah menitipkan pilu bagi tim Indonesia, BOOM Esports, yang harus pulang dari acara setelah kalah oleh The Indonesian Team Slayer, Xerxia, pada lower bracket.

Hungry Beast pada mulanya berhasil meraih satu poin awal sebagai pembuka kabar baik di eliminator match. Namun, mimpi buruk terjadi dengan cepat ketika Xerxia berhasil mendominasi pertandingan dan meninggalkan BOOM dengan skor 13-7 pada peta kedua, Bind.

Sejak tim Bani Fl1pzjder cs. dikoyakan oleh Xerxia dengan performa tanpa ampun di Bind, permainan mulai kehilangan asa pada Ascent yang merupakan peta decider. BOOM Esports hanya diberi 1 poin kemenangan dengan aksi Ace Fl1pzjder di site B. Namun setelahnya malah kehilangan arah. 

Beranjak dari kepulangan BOOM, juara VCT ID Stage 2, ONIC G, juga mengalami nasib yang sama ketika mereka disapu bersih oleh Team Secret 2-0. Uniknya, pertandingan selesai dengan skor yang sama yaitu 13-8 pada Icebox & Breeze. Tak ayal, Breeze merupakan suatu peta jimat bagi Team Secret yang sebelumnya mereka terlihat luar biasa ketika mengcomeback Xerxia 13-4. 

Disisi yang lain, Noxxy dkk berhasil melibas Griffin 2-0 dan melaju ke lower bracket berikutnya untuk kembali rematch dengan ONIC G. Kedua tim Indonesia ini harus saling berhadapan untuk berjuang menjadi juara APAC sekaligus mendapatkan tiket Masters 2 pada playoff VCT APAC Stage 2.

Hanya akan ada satu tim Indonesia yang akan melaju ke babak berikutnya antara Alter Ego vs. ONIC G besok. 

Jangan lupa untuk dukung tim #IndoPride di acara puncak Valorant Champions Tour APAC Challengers Stage 2 dan saksikan livestreamingnya di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia yah sobat!