Esports

ONIC SeveriNe Ingin Hadapi Tim Ini Jika Lolos ke Masters Copenhagen!

faizalkamill
25/06/2022 09:30 WIB
ONIC SeveriNe Ingin Hadapi Tim Ini Jika Lolos ke Masters Copenhagen!
ONIC Esports

Rangkaian turnamen dari Valorant Champions Tour (VCT) kini sudah semakin dekat ke acara internasional kedua mereka yaitu Valorant Masters 2. Acara yang rencananya digelar di Copenhagen Denmark ini akan mempertemukan tim-tim Valorant terbaik dari seluruh dunia. Indonesia sendiri kini sedang mengirim 3 wakilnya ke APAC Challengers Playoff untuk menempuh babak kualifikasi Masters di wilayah Asia Pasifik.

ONIC G, Alter Ego, dan BOOM Esports merupakan wakil Indonesia di VCT APAC Challengers Playoff Stage 2. Ketiganya berhasil lolos ke playoff setelah menjalani babak grup yang cukup sengit. Nantinya region Asia Pasifik akan mengirimkan 2 perwakilan terbaik ke Valorant Masters stage 2. Tim Esports.ID berkesempatan untuk mewawancarai skuad ONIC G dan menanyakan tentang siapa yang ingin mereka hadapi jika berhasil lolos ke Valorant Masters 2 di Copenhagen. Ini kata Michael “severiNe” Winata selaku kapten dan IGL dari tim ONIC G.

PT Media Esports Indonesia

ONIC G Valorant

“Kalau lolos ke Masters Copenhagen, kita pengen ketemu OpTic Gaming karena mereka juara Masters Stage 1,” tulisnya kepada Esports.ID.

Seperti diketahui bahwa tim OpTic Gaming merupakan juara dari VCT Masters Reykjavik Stage 1 yang diselenggarakan pada awal tahun ini. Skuad yang diisi oleh pemain dari berbagai usia tersebut berhasil mengejutkan publik sebab mereka merupakan tim seed kedua dari North America dan bukanlah favorit pada turnamen tersebut. OpTic mengangkat juara setelah mengalahkan tim kuda hitam lainnya yaitu LOUD dengan skor 3-0. Ciri khas dari OpTic adalah para pemainnya yang memiliki aim yang pedas jika sedang panas. Tidak heran jika severiNe ingin menjajal tim asal North America tersebut.

VCT

Kini mengalahkan tim juara bertahan merupakan tujuan selanjutnya dari SeveriNe dan kawan-kawan jika mereka berhasil lolos ke Valorant Masters 2. Jalan yang mereka tempuh masihlah panjang untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Meski begitu, tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang terus berusaha. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mampukah ONIC G jadi perwakilan APAC di Masters Copenhagen?