Yamaha Desember

SicK Absen Dari VCT NA Stage 2 Karena Kesehatan Mental

Dandesignlab
23/06/2022 10:00 WIB
SicK Absen Dari VCT NA Stage 2 Karena Kesehatan Mental
Twitter

Pada fase penyisihan grup VCT NA Stage 2 kemarin, Sentinels terpaksa memainkan coach Rawkus sebagai pemain pengganti lantaran absennya SicK. Dan kini, SicK telah mengungkap alasannya rehat dari kancah kompetitif Valorant melalui postingannya di Twitter.

SicK mengaku bahwa dirinya tengah berjuang dengan masalah kesehatan mental pada sebulan terakhir. Namun, Sick telah merasa jauh lebih baik saat ini dan berencana untuk comeback ke Sentinel sembari melakukan live streaming yang lebih teratur.

SicK terakhir kali terlihat pada 21 Mei ketika Sentinels bersaing dengan EG di fase penyisihan grup VCT NA. Meskipun Sentinel hampir menang kala itu, tetapi mereka kalah tipis dengan skor akhir 13-11 dan 13-10. Dan sejak itu lah akhirnya tim menggantikan SicK dengan Rawkus pada sisa-sisa pertandingannya di group stage. Sayangnya, perubahan komposisi tim ini masih belum mampu bangkit dan harus tumbang atas OpTic Gaming, FaZe Clan, dan Cloud9.

Disisi lain, kegagalan SEN di VCT NA Stage 2 bukan lah akhir dari segalanya. TenZ cs masih akan bermain melalui Last Chance Qualifier dan menguji keberuntungannya untuk VALORANT Champions 2022 yang akan digelar pada pada bulan September di Istanbul, Turki. 

LCQ akan dimulai pada bulan Agustus beriringan dengan debut Sentinel yang akan berjuang untuk slot terakhir di acara tersebut.