Hentikan Asa RRQ, Alter Ego Melaju Ke Playoff VCT APAC Stage 2!

Dandesignlab
20/06/2022 19:00 WIB
Hentikan Asa RRQ, Alter Ego Melaju Ke Playoff VCT APAC Stage 2!
Twitter

Fase penyisihan grup VCT APAC Stage 2 telah berakhir. Kini tim terbaik dari seluruh wilayah APAC akan segera bersaing di playoff untuk memperebutkan hadiah utama sekaligus slot menuju Masters 2, Kopenhagen. 

Menyusul debut ONIC G , BOOM, dan Paper Rex, Alter Ego Esports berhasil melaju ke fase Knockouts pasca menghentikan RRQ di babak eliminator 2-1. 

Tim pro Valorant Indonesia satu ini memang telah mengalami peningkatan sejak VCT ID Stage 2 berlangsung. Kedatangan coach TRY tampaknya telah membawa pertanda baik bagi tim di turnamen hingga dapat melaju ke playoff APAC untuk yang pertama kalinya di 2022. Tim juga berhasil mencapai partai final untuk melawan ONIC G di playoff VCT ID Stage 2. Meskipun mereka harus kalah telak atas Severine cs, namun hal tersebut telah menjadi pertanda bahwa performa mereka telah naik secara signifikan.

Sementara itu, Match antara Alter Ego vs. RRQ PH di babak eliminator merupakan match yang tergolong cepat. Mereka berhasil mengambil alih peta pertama, Bind, dengan skor akhir 13-4 menggunakan komposisi dua Initiator. Walaupun dipeta kedua cukup terasa perlawanan yang sengit dari kedua belah pihak, namun RRQ berhasil mengambil kemenangan di Split 11-13. 

Dan pada peta terakhir, Icebox, Alter Ego kembali mengakhiri game tanpa memakan waktu yang lama untuk skor akhir 13-5. 

Alter Ego Esports kini berhasil lolos ke playoff VCT APAC bersama BOOM Esports, Paper Rex, dan Griffin Esports, untuk menyusul ONIC G, Xerxia, dan Bleed. Selanjutnya kita akan menunggu hasil tim yang akan melaju selanjutnya antara Team Secret vs. Flash United dibabak eliminator. Bagaimana menurutmu?