Gagal Di VCT, Sentinels Malah Lolos LCQ!

Dandesignlab
20/06/2022 14:30 WIB
Gagal Di VCT, Sentinels Malah Lolos LCQ!
Twitter

Meskipun gagal melaju ke playoff VCT NA Stage 2, namun Sentinels berhasil lolos dari LCQ berkat NRG Esports yang mengalahkan Ghost Gaming di playoff VCT Stage 2 Challengers.

Sentinels memiliki 45 circuit points pasca finis terakhir di grup VCT NA Stage 2 dan gagal di playoff Stage 1 2022. Dengan tumbangnya Ghost Gaming pada babak pertama playoff, mereka hanya finis di 35 poin lantaran mereka tidak berpartisipasi di VCT Stage 1.

Sentinels saat ini memiliki poin terbanyak diurutan ke-10 wilayah Amerika Utara. Hanya tim yang memiliki poin lebih banyak yang dapat mengumpulkan peraihan lainnya di babak playoff dan VCT Stage 2 Masters.

Dua tim dengan circuit points teratas di wilayah NA akan lolos ke Valorant Champions. Sementara sisanya akan bertarung memperebutkan slot di Last Chance Qualifier (LCQ).

Dengan berdirinya Sentinel di posisi ini, SEN harus tetap berada di poin 10 besar wilayah NA agae dapat bertahan untuk lolos dari LCQ. Dan berkat NRG, kini Sentinel berkesempatan mencapai acara kejuaraan dunia Valorant terakhir tahun ini yaitu Valorant Champions. 

Wah, TenZ cs beruntung yah sobat!