Yamaha Desember

Zeta Division Telah Menemukan Player Valorant Ladies Perdananya!

Dandesignlab
24/06/2022 10:30 WIB
Zeta Division Telah Menemukan Player Valorant Ladies Perdananya!
Twitter

Setelah mengumumkan pendaftaran untuk player Valorant ladies-nya beberapa waktu lalu, Zeta Division kini telah membentuk divisi Valorant ladies-nya dengan player pertama bernama "suzu" di lineup.

Suzu dikenal sebagai pro Valorant ladies yang memiliki kemampuan hebat dan cukup berprestasi pada game FPS satu ini. Ia merupakan eks-roster dari organisasi esports Jepang bernama Shikou Kouketsu dan menjadi satu-satunya player ladies Jepang yang mencapai Radiant pada Episode 2 dan 3. 

Selain menjadi pro player, Suzu juga menjabat sebagai streamer Valorant di Twitch yang suka menampilkan gameplay rank bersama rekannya. 

Zeta Division sebagai tim esports profesional berkebangsaan Jepang saat ini telah banyak meraih pencapaian dan memiliki cabang divisi yang beragam di kancah esports. Mereka telah menyabet gelar runner-up di Valorant Champions Tour Masters 1 2022, Reykjavik, pasca menumbangkan tim Singapura, Paper Rex, pada lower bracket. Namun sayangnya mereka terpaksa pulang pasca dikalahkan oleh LOUD yang merupakan finalis di Reykjavik bersama OpTic Gaming. 

Dengan kehadiran Suzu ke lineup, tentunya ini menjadi sebuah awal yang baik bagi visi tim yang hendak melebarkan sayap di kancah esports Valorant ladies. Selanjutnya Zeta memerlukan 4-5 pemain lagi termasuk coach untuk dapat segera bersaing di kejuaraan VCT Game Changers mendatang. Bagaimana menurutmu?