Esports

ONIC G Pulangkan Alter Ego Dari VCT APAC Stage 2

Dandesignlab
27/06/2022 07:00 WIB
ONIC G Pulangkan Alter Ego Dari VCT APAC Stage 2
Instagram

Setelah kepulangan BOOM Esports atas Xerxia kemarin, tim Indonesia, Alter Ego Esports, kini kembali gugur dari VCT APAC Stage 2 dan gagal mengamankan slot Masters Copenhagen bulan depan.

Civil war antara ONIC G vs. Alter Ego di VCT APAC Stage 2 berlangsung panas dengan perlawanan mendebarkan yang dihasilkan kedua tim. Berhasil memukul keras Hagai cs di peta Fracture 4-13, Alter Ego kembali dihukum oleh ONIC G 13-6 untuk menutup seri 2-1 setelah kalah terlebih dahulu di Haven 13-8.

PT Media Esports Indonesia

Lmemore masih dengan konsistensi performa yang stabil pada seri lower bracket melawan Alter Ego. Ia menjadi top fragger dan mendapatkan gelar MVP yang paling sering didominasi oleh Chambernya. 

Neon ONIC Monyet selaku duelist tak dapat berkutik ketika dihajar habis-habisan oleh Neon dari AE DelB yang menyabet MVP pada game kedua ditemani oleh Breach Adrnking. 

Namun, Monyet berhasil membalaskan dendamnya di Fracture ketika dia menggunakan Duelist andalannya Jett dipeta terakhir Ascent untuk berhadapan dengan Jett dari DelB.

Pertandingan finis di 13-6 Ascent untuk menjadi skor akhir 2-1 dalam seri BO3 lower bracket Quarterfinal. 

Sayangnya, ONIC G harus tumbang di pertandingan selanjutnya setelah kalah 2-0 dari Xerxia. Pada akhirnya Paper Rex dan Xerxia yang akan melangkah menuju VCT Masters 2022 Stage 2.

Tetap semangat Alter Ego dan ONIC G, terima kasih sudah membawa nama Indonesia di panggung internasional!