Esports

Rilis Prosesor Terbaru Intel Gelar Fun Match bersama Garudaku

Michael
06/06/2022 17:00 WIB
Rilis Prosesor Terbaru Intel Gelar Fun Match bersama Garudaku
Intel Fun Match

Intel telah merilis prosesor terbarunya yaitu Intel Core 12th Gen H Series di Indonesia. Dalam rangkaian gelaran peluncurannya, Intel bekerjasama dengan Garudaku sebagai platform resmi Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan menggelar acara bertajuk Intel Fun Match bersama 6 content creator game ternama, yaitu Indira Ayu (Inayma), Catherine Annabele (Annababy), Ivan (Vanvalorant), Eric (ffroodyy), Mansen (mansensinatrya) dan Feri (feri8hui).

Acara Intel Fun Match akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2022, dimana keenam  content creator yang diundang akan dibagi menjadi 2 tim yang akan bertanding game Valorant. Acara ini dibuat untuk memperkenalkan sejumlah fitur dan kapabilitas gaming prosesor terbaru Intel yaitu Intel Core 12th Gen H Series.

PT Media Esports Indonesia

Prosesor Intel Core Generasi ke-12 Gen H merupakan generasi yang berbeda dari sebelumnya. Dengan arsitektur hibrida performa baru yang belum pernah ada sebelumnya, Prosesor Intel Core Generasi ke-12 Gen H menawarkan kombinasi unik inti Performa dan Efisien (P-core dan E-core). Ini artinya performa nyata dapat secara intuitif diskalakan untuk menyesuaikan dengan apa pun pekerjaan pengguna termasuk dalam bermain game yang diatur secara real time oleh Intel Thread Director.

Inti Performa adalah inti CPU Intel dengan performa tertinggi. Dan inti ini dirancang untuk memaksimalkan performa dan responsivitas thread untuk beban kerja intensif komputasi seperti gaming dan desain 3D. Inti Efisien menghadirkan efisiensi performa thread untuk tugas yang dapat dijalankan secara paralel (seperti streaming), beserta pembongkaran efisien tugas latar belakang untuk multitugas modern.

Prosesor Intel Core Generasi ke-12 Gen H menawarkan saluran berkecepatan tinggi dan eksklusif yang tidak dapat ditawarkan oleh perangkat lama, yang memberikan kebebasan lebih untuk bekerja atau belajar dari rumah—atau bersantai dengan streaming super lancar dan berkualitas tinggi. Dengan Prosesor Intel Generasi ke-12 Gen H, memungkinkan kemampuan seperti peredam kebisingan, pembingkaian otomatis, dan optimasi untuk bandwidth dan resolusi video saat bermain game. Hal ini menghemat waktu para gamers dan memungkinkan mereka untuk melakukan multitugas dengan cara yang hanya dapat Anda impikan—sampai sekarang.

Para content creator siap merasakan keseruan bermain game Valorant sebanyak 2 match dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12 Gen H. Bagi kamu yang ingin turut serta meraskan sensasi bermain game seperti mereka, laptop gaming berprosesor Intel Core 12th Gen H Series dapat diperoleh di Official store Intel Indonesia di ecommerce kesayangan kalian & cek Instagram @intel_indonesia untuk info lebih lanjut.