Esports

Gugur di Grup, Sentinels Kubur Peluang Main di VCT Masters 2!

faizalkamill
06/06/2022 12:00 WIB
Gugur di Grup, Sentinels Kubur Peluang Main di VCT Masters 2!
Sentinels

Perjalanan tim Valorant Sentinels di VCT Challengers North America Stage 2 harus berhenti lebih awal setelah mereka harus gugur dari babak grup. Sang jawara Challengers NA sebelumnya tersebut harus kalah oleh skuad FaZe Clan pada laga penentuan. Setelah gagal masuk ke VCT Masters Stage 1 pada awal tahun ini, skuad Sentinels sedang melewati masa sulit yang ditambah dengan menurunnya performa dari masing-masing pemain.

Setelah berhasil memenangkan VCT Masters 1 & 2 di tahun 2021, Sentinels sebelumnya dianggap sebagai tim Valorant terbaik di dunia dengan roster mega bintang yang mereka miliki. Meski begitu, kesuksesan tersebut tidak berhasil mereka lanjutkan di tahun 2022 ini.

PT Media Esports Indonesia

Tim Valorant Sentinels 

Pada VCT stage 2 kali ini salah satu pemain Sentinels yaitu Hunter “SicK” Mims harus absen dari roster aktif di beberapa laga terakhit setelah ia mendapat masalah keluarga yang harus dihadiri. Dengan kurangnya roster untuk bermain, Sentinels terpaksa memainkan sang pelatih Shane "Rawkus" Flaherty untuk mengisi tempat yang ditinggalkan SicK tersebut. Walaupun begitu hasil baik tidak berhasil didapat dan Sentinels harus menelan kekalahan atas FaZe.

Last Chance Qualifier (LCQ) merupakan satu-satunya kesempatan bagi Sentinels untuk mengikuti turnamen internasional tahun ini. Sejauh ini masih belum diketahui kapan SicK akan kembali namun kemungkinan besar skuad Sentinels akan kembali utuh sebelum LCQ dimulai. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Sentinels bisa kembali ke masa kejayaannya?