Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Juarai Game Changers APAC!

Dandesignlab
05/06/2022 23:31 WIB
Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Juarai Game Changers APAC!
Instagram

Tur Valorant ladies terbesar di wilayah Asia-Pasifik, Game Changers APAC Open 4, telah kembali berakhir. Dengan perjalanan yang mulus disepanjang playoff, kini Alter Ego Celeste kembali mengangkat trofi juara berkat kemenangan yang diraih tim 3-2 atas Team SMG dipartai final.

Perjalanan Celeste untuk dapat menumbangkan SMG pada grand final tampak memiliki perlawanan yang berat dari awal pertandingan. Berbeda dari match sebelumnya, Celeste perlu berjuang keras untuk membalikkan ketertinggalan poin 1:2 atas SMG hingga akhirnya menutup pertandingan terakhirnya di Haven 13:9.

Perlawanan SMG nyaris membuat Celeste kalah di match kelima ketika keduanya saling mengejar poin di Haven yang bernotabene sebagai peta rumit di Valorant. Namun, Celeste dapat menghadapinya dengan baik sejak mereka berhasil menang telak atas SMG di peta keempat, Fracture, yang merupakan salah satu peta andalannya. 

Sebagai tim yang telah berjuang di braket bawah, SMG telah membuktikkan peningkatan performanya pada Game Changers Open 4 ini. Ia berhasil melibas segala lawannya di LB untuk bertemu Celeste di ujung acara.

Tim Malaysia ini juga berhasil menumbangkan tim yang sedang meningkat performanya saat ini, Nigma Galaxy, dengan skor 2-0. Sementara itu, NGX Female harus puas di urutan ketiga dan mencetak pencapaian baru bagi tim tersebut di Game Changers APAC. 

Dengan kemenangan ini, Celeste berhak membawa pulang hadiah senilai 1.500 USD dan kembali mewakili Indonesia di kejuaraan tingkat Asia. Congrats Alter Ego Celeste!

Berikutnya kita akan segera melihat tur Game Changers NA Series 2 yang akan digelar pada tanggal 30/06 mendatang.  Jangan lupa lihat artikel Valorant lainnya ya sobat.