Sentinels, XSET, dan Gen.G Lolos Ke Fase Partnership VALORANT Berikutnya!

Dandesignlab
24/07/2022 14:00 WIB
Sentinels, XSET, dan Gen.G Lolos Ke Fase Partnership VALORANT Berikutnya!
Twitter

Saat ini telah terdapat beberapa informasi tentang tim esports VALORANT yang melaju ke fase berikutnya untuk program partnership 2023, dilansir dari beberapa sumber Dot Esports. Sebelumnya telah tercatat sejumlah tim NA seperti TSM, The Guard, NRG, Version1, dan Cloud9 dalam daftar. Dan kini, Sentinel, XSET, dan Gen.G juga dikabarkan lolos untuk mengikuti tahap berikutnya. 

Seperti yang telah diketahui di laporan sebelumnya, tim yang terkualifikasi akan melakukan meeting dengan Riot untuk membahas informasi finansial. Setelah tahap tersebut selesai, maka Riot akan segera memberi keputusan akhir untuk menyaring tim-tim yang berada di daftar tersebut menjadi sekitar 6-8 tim dan akan bergabung dengan finalis wilayah Brazil dan LATAM. Tim yang lolos akan segera bersaing di liga Amerika pada 2023. 

Sementara itu, tim-tim esports VALORANT NA lainnya seperti Akrew, SoaR, dan NYXL telah secara resmi membubarkan roster VALORANT mereka setelah menerima kabar ditolak dari fase ini. Salah satu tim terbaik NA, Knights, juga tidak lolos. Seperti yang dilaporkan oleh George Geddes di Twitter, Knights akan menjual para playernya dan akan mempromosikan divisi akademinya untuk bermain di lineup utama. 

Sejauh ini, telah terdapat tim-tim solid yang tergabung dari wilayah NA untuk liga partnership 2023. Kedepannya kita akan segera melihat informasi selanjutnya mengenai tim-tim yang akan terkualifikasi secara resmi yang kemungkinan sebelum Champions 2022 dimulai.