Pemain Rusia FPX "Shao" Dipastikan Hadir di Masters Copenhagen!

Dandesignlab
09/07/2022 14:00 WIB
Pemain Rusia FPX "Shao" Dipastikan Hadir di Masters Copenhagen!
Twitter

Salah satu player FPX berkebangsaan Rusia yang dilanda ketidakpastian sebelumnya, Andrey “Shao” Kiprsky, dikabarkan akan hadir di Masters Copenhagen.

Pemain Rusia tersebut diketahui telah memperoleh visa untuk terbang ke Denmark. Namun, salah satu rekan Rusia nya, SUYGETSU, sudah dipastikan tidak akan hadir di acara tersebut. Sementara Sang IGL ,Kyrylo “ANGE1” Karasov, dipastikan berangkat ke Masters seperti yang telah diketahui sebelumnya. Tentunya, lineup akan menggunakan satu stand-ins untuk mengisi roster kelima. 

Player Rusia telah banyak yang berjuang untuk melakukan perjalanan ke luar negeri akibat krisis Rusia-Ukraina yang masih belum padam hingga saat ini. Sejak invasi berlangsung, beberapa negara Eropa telah memblokir penerbangan dari pesawat Rusia.

Masters Copenhagen akan digelar dua hari lagi dan akan segera memperlihatkan tim terbaik dari seluruh dunia. FPX akan bersaing dengan perwakilan APAC, Xerxia, sebagai pertandingan pembuka. FPX duduk di grup B bersama DRX, NORTHEPTION, dan Xerxia. 

4 tim terbaik akan lolos ke babak playoff pada 14 Juli. Tim jawara dari masing-masing wilayah seperti EMEA, Amerika Utara, Amerika Latin/Brazil, dan APAC telah menunggu di bracket playoff. Bagaimana menurutmu?