Dominasi C9 White Dihentikan Shopify Rebellion di Game Changers NA!

Dandesignlab
09/07/2022 12:00 WIB
Dominasi C9 White Dihentikan Shopify Rebellion di Game Changers NA!
Twitter

Setelah berada di ambang winstreak dalam jangka waktu yang cukup lama, C9 White akhirnya mengalami kekalahan perdananya pasca di tumbangi oleh Shopify Rebellion 2-1 di acara utama VCT Game Changers NA Series 2.

Shopify Rebellion yang telah menghadirkan player ladies veteran bernama bENita telah berhasil menghasilkan performa yang diharapkan oleh tim sejak C9 memonopoli sirkuit Game Changers di wilayah Amerika Utara. 

Shopify Rebellion kini melaju ke upper bracket berikutnya oleh karena kemenangan tersebut. Sementara Cloud9 White akan bersaing di lower bracket untuk dapat mengamankan slot partai final. 

Selanjutnya, Shopify Rebellion akan melakukan pertempurannya di UB final melawan TSM X agar dapat segera menduduki slot finalis di Game Changers. Pertandingan akan digelar besok pada pukul 6 pagi WIB. Di sisi yang lain, C9 White akan berhadapan dengan tim independen yang digadang merupakan pendatang anyar di sirkuit, Sanri-O, pada lower bracket besok.

C9 White harus dapat memenangkan pertandingan tersebut agar tidak pulang dari VCT Game Changers NA Series 2 sebagai back-to-back champion sirkuit. Namun jika C9 kalah, mungkin ini merupakan era baru bagi tim independen bersinar di kancah VALORANT ladies. Bagaimana menurutmu?