Frostmind Ungkap Alasan Berpisah Dengan BOOM Esports!

Dandesignlab
08/07/2022 13:00 WIB
Frostmind Ungkap Alasan Berpisah Dengan BOOM Esports!
YouTube

Keluarnya frostmind dari BOOM Esports beberapa hari lalu telah menimbulkan banyak asumsi dan pertanyaan dari para penggemar atas alasan kepergiannya tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa frostmind akan digantikan oleh Famouz yang merupakan salah satu player Persija Esports. Namun, segala diskusi tersebut telah terjawab secara langsung oleh frostmind melalui sebuah video cuplikan yang terjadi di livestreamingnya.

Dalam sesi livestreamnya, frostmind menjawab pertanyaan para penggemar mengapa ia berpisah dari BOOM Esports selang satu pekan pasca berakhirnya VCT APAC Stage 2 kemarin. Ia mengungkap bahwa dirinya ternyata telah dikeluarkan oleh tim seusai dirinya tiba di Malaysia untuk menjalankan perguruan tingginya.

Alasan dirinya keluar dari organisasi adalah bahwa ia dirasa tidak cukup berkapasitas mengikuti meta saat ini sebagai user role Sentinel, khususnya untuk Agent Chamber. Frostmind memiliki playstyle defensif yang lebih cocok dengan Agent Cypher atau Killjoy, namun jika harus mengikuti meta Chamber yang hampir berperan sebagai Duelist ia belum dapat melakukannya. Karena organisasi membutuhkan player yang dapat menjalankan meta tersebut, akhirnya frostmind dikeluarkan dari tim.

Sementara itu, keluarnya frostmind dari organisasi saat ini semakin menguatkan rumor akan kehadiran PSJ Famouz ke BOOM untuk menggantikan posisi frostmind. Pasalnya, dalam klip tersebut terlihat bahwa Famouz terlihat sedang berparty dengan para roster BOOM. 

Melihat fenomena tersebut, tentunya dugaan para penggemar terhadap Famouz ke BOOM semakin kuat. Meskipun demikian, kita masih akan melihat informasi selanjutnya pada masa yang akan datang. BOOM Famouz is real?