Yamaha Desember

Dominasi berlanjut, C9 White Angkat Trofi Game Changers NA Series 2!

Dandesignlab
11/07/2022 10:00 WIB
Dominasi berlanjut, C9 White Angkat Trofi Game Changers NA Series 2!
Twitter

Acara grand final VCT Game Changers NA Series 2 telah berakhir dengan Cloud9 White yang berhasil mempertahankan gelar back-to-back Champion-nya di kancah VALORANT ladies wilayah Amerika Utara. Cloud9 White sebelumnya sempat diturunkan ke lower bracket oleh Shopify Rebellion di upper bracket kemarin untuk akhirnya berhadapan dengan Sanri-O, Dignitas, dan TSM X.

Setelah melewati rintangan yang cukup menantang, C9 White berhasil bertemu dengan Shopify Rebellion kembali untuk melakukan rematch nya di partai final. Kemudian, mereka berhasil menumbangkan tim unggulan anyar tersebut dengan skor akhir 1-3. Dengan kemenangan tersebut, Cloud9 White berhasil mempertahankan gelarnya dan membawa pulang trofi dan hadiah uang tunai sebesar 20.000 USD + 80 Circuit Points. 

Article Banner IESF

Cloud9 White kembali berhasil menjadi juara di Game Changers. Meskipun sempat di antisipasi oleh para penggemar lantaran telah dikalahkan untuk yang pertama kalinya oleh Shopify Rebellion di Game Changers, namun mereka berhasil mempertahankan konsistensi nya di wilayah Amerika Utara. 

Shopify Rebellion selaku tim yang juga sedang naik daun musim ini tampaknya berpotensi untuk menjadi rival C9 di Game Changers NA. Kendati mereka kalah di grand final, tim telah berhasil menyusul tim jawara tersebut dan mungkin selangkah lebih dekat untuk menggeser tahta C9 White. 

Pertandingan grand final tersebut juga cukup mendebarkan untuk disaksikan dengan empat peta yang berlangsung. Shopify Rebellion pada awalnya berhasil mengambil poin pembuka di peta Icebox dengan skor 13:7. Namun, melalui pertandingan yang sengit di babak-babak berikut nya C9 White berhasil memenangkan seri 3-1. 

Pelatih Shopify Rebellion juga mengungkap pada sesi interviewnya bahwa mereka berencana untuk lolos ke Champions. Ia dan tim percaya bahwa mereka akan berkapasitas untuk mengalahkan C9 dengan performa solidnya saat ini. 

Game Changers akan menggelar pertandingan LAN pertamanya pada akhir tahun ini di Berlin dimana seluruh tim VALORANT ladies terbaik dari seluruh dunia akan bersaing di kancah internasional untik pertama kalinya. Bagaimana menurutmu?